Pria Memiliki Teman dekat Wanita, Bolehkah? - Male Indonesia
Pria Memiliki Teman dekat Wanita, Bolehkah?
MALE ID | Women Chat

Tidak ada yang salah jika Anda berteman dengan wanita. Akan tetapi lain halnya jika pertemanan tersebut sudah pada tahap sudah sangat dekat, khususnya jika Anda sudah memiliki pasangan.

Menjadi sosok yang juga memiliki kedekatan dengan Anda, kehadiran teman dekat wanita  dan adanya sosok pasangan. Tentu akan menimbulkan pertanyaan, dan bukan tidak mungkin rasa curiga hingga cemburu  dari pasangan Anda.

Akan tetapi, apakah memang benar kehadiran teman dekat wanita bagi pria, rentan menjadi masalah dalam hubungan ? Simak opini wanita memesona tentang hal ini.

Jelly Jelo, Model

teman dekat wanita - male Indonesia

Kalau aku tidak masalah, jika pasangan punya teman dekat wanita. Apalagi jika memang perteman mereka terjalin sebelum membinga hubungan dengan aku. Aku tidak boleh memutuskan pertemanan mereka , Cuma gara-gara aku masuk kedalam kehidupan pasangan aku.

Tapi bukan berarti aku tidak ada rasa takut terhadap hubungan mereka, karena bisa jadi  keduanya ada hati tapi terhalang pertemanan, tapi aku bukan tipikal yang insecure dengan diri sendiri. Jadi aku biasa aja dengan pertemanan dekat pasanganku dengan wanita.

Aufi Khanisa, Aktris & Usher

teman dekat wanita - male Indonesia

Pria yang punya teman wanita, pastinya aku bakal cemburu. Takutnya dia malah jatuh cinta ke wanita itu, aku jadi kehilangan. Yang penting aku tahu dan kenal siapa teman wanitanya dia. Kecuali dia enggak memperkenalkan teman wanita itu, baru jadi masalah.

Tapi, walau aku sudah kenal siapa teman wanitanya, ketika pasangan aku berkali-kali ketemu dia, aku tentu curiga. Ketakutan lainnya pasti ada, apalagi kalau aku sudah sayang banget.

Batasan pria boleh ngobrol sama teman wanitanya, jangan sampai jalan bersama. Chatting juga kalau bisa jangan. Intinya aku harus tahu apa pun yang dia bicarakan sama teman wanitanya. Kalau pasangan aku tiba-tiba menghilang, gimana. Hahaha.

Caroline Angelika, Karyawan Swasta

teman dekat wanita - male Indonesia

Kalau soal pasangan atau pria punya temen dekat wanita, menurut aku sih harus tahu dulu, temen dekatnya punya pasangan atau enggak? Kalau temen dekatnya punya sih aku biasa aja ya, enggak aku permasalahin.

Tapi kalau temen dekatnya itu enggak punya (pasangan) terus deket banget, buat aku sih itu sedikit bermasalah. Karena walau memang enggak pacaran, tapi kalau dikasih kesempatan buat deket enggak menutup kemungkinan juga kan bisa selingkuh.

Kalau prianya udah punya pasangan dan dikasih kesempatan buat punya temen dekat wanita, menurut aku harus tahu diri saja. Walau enggak ada batasan-batasan harus seperti apa, intinya buat aku tetap tahu diri saja.

Kalau temen dekatnya itu sekedar curhat di chat buat aku ya enggak apa-apa, biasa saja,  kalau sampai jalan cuman berdua itu enggak logis aja sih. Kalau si prianya tahu diri sih pasti bawa pasangannya (juga). Kecuali Kalau si temen dekatnya itu mau kenal sama aku, dan aku tahu dia seperti apa orangnya, aku enggak marah.

SHARE