Kemeja Hitam Tak Pernah Salah untuk Tampil Classy - Male Indonesia
Kemeja Hitam Tak Pernah Salah untuk Tampil Classy
MALE ID | Looks

Warna hitam sangat dicintai pria sebagai warna kemeja pilihan mereka. Namun, sedikit berbeda dengan kaus hitam yang relatif netral untuk dipadu-padankan bersama setelan lain, kemeja hitam bisa dibilang cukup tricky.

Photo by Marco Antônio Albertino Schinaider on Unsplash

Agar tidak pernah salah kostum, beberapa aturan bisa Anda coba. Black shirt is the right item for you to look classy.

Kuncinya pas di badan
Memilih pakaian yang pas di badan adalah kunci utama untuk tampil keren. Sebagus apapun bahan atau kualitas kemeja hitam Anda, tidak akan tampak bagus jika tidak pas sesuai body shape yang Anda miliki. Selain itu, kemeja berukuran fit akan membuat tubuh lebih berisi, sehingga cocok untuk yang bertubuh kurus.

Biarkan terurai
Cukup padukan kemeja hitam dengan celana jeans, maka Anda sudah terlihat keren. Agar tetap casual, jangan masukkan kemeja ke dalam celana. Sebagai pelengkap, Anda bisa mengenakan sepatu boots atau sneakers dan aksesoris tambahan seperti jam tangan.

Kemeja hitam bermotif untuk tampilan berwarna atau bermotif
Kemeja hitam tidak harus polos. Jika ingin tampil berbeda dan sedikit berwarna, maka pilihlah kemeja hitam yang memiliki motif. Dengan demikian, Anda bisa tampil maskulin dan lebih fresh dari biasanya.

Kemeja hitam dan celana abu-abu
Salah satu kombinasi klasik yang tidak pernah ketinggalan zaman ialah kombinasi antara kemeja hitam dengan trousers berwarna abu-abu. Kombinasi ini akan memberikan kesan maskulin yang effortless.

Tambahkan jas
Kombinasi paling tricky kemeja hitam adalah mengombinasikannya bersama item lain yang serba hitam. Style monokrom seperti ini dapat menghadirkan kesan kokoh pada penampilan. Anda bisa memadukan kemeja hitam dan jas hitam untuk acara formal.

Jaket berwarna senada
Kombinasi dua item berwarna senada bisa didapatkan dengan memakai kemeja dan jaket hitam. Itu semakin memperkuat aroma maskulin dan rapi, tapi ada sentuhan kasual lewat jaket.

Jaket parka agar lebih stylish

Anda bisa memadukan kemeja hitam favorit bersama parka berwarna senada. Kemudian untuk bawahannya, pilih salah satu koleksi celana chino di lemari Anda. Tenang saja, kombinasi ini akan menghasilkan youthful style yang sangat keren.

Kemeja hitam dan celana pendek

Memakai kemeja bukan berarti Anda tidak bisa tampil casual. Pakai celana pendek bersama kemeja hitam. Kemudian untuk footwear, kenakan sneakers favorit. Dengan begini, Anda sudah siap untuk kencan. [GP]

SHARE