Piattos Hadirkan Piattopia untuk Generasi Z - Male Indonesia
Piattos Hadirkan Piattopia untuk Generasi Z
MALE ID | Whats Up

Universal Robina Corporation (URC), perusahaan produk makanan asal Filipina sangat eksis dan terus berkembang di pasar Asia Tenggara sejak berdiri pada tahun 1954. URC lalu hadiri di Indonesia pada 2002 dengan berbagai macam produk, salah satunya makanan ringan.

Photo: Gading Perkasa

PT URC Indonesia memberikan pengalaman lebih untuk produk mereka yang menjadi favorit generasi Z, yakni Piattos. Keripik kentang heksagonal yang terbuat dari kentang asli, tipis, dan renyah.

Piattos hadir dengan banyak rasa. Antara lain daging sapi panggang, rumput laut, BBQ, ayam teriyaki, iga penyet, dendeng balado, dan yang terbaru sambal matah serta sambal geprek.

Sebagai brand yang melekat dengan generasi muda, Piattos sangat tepat menemani mereka dalam eksplorasi hal baru lewat cara positif dan menyenangkan. Karena itu, Piattos mengadakann event bertajuk “Piattopia”.

Piattopia merupakan gabungan kata “Piattos” dan “Utopia”. Kata utopia memiliki arti tempat yang sempurna. Di tahun 2019, Piattos berencana menarik perhatian generasi Z supaya menciptakan koneksi kuat dan berbagi product experience.

Menurut Suguanto, Marketing Manager PT URC Indonesia, tema yang diangkat bertajuk “Piattopia Neopolis”, berkonsep dekorasi fantasi futuristik yang instagramable. Keenam ruangan merepresentasikan varian rasa produk Piattos.

“Harapan kami, Piattopia Neopolis memberi interaksi positif kepada masyarakat Indonesia, khususnya generasi Z,” tutur Suguanto. [GP]

SHARE