Rekomendasi Makanan yang Cocok untuk Kencan - Male Indonesia
Rekomendasi Makanan yang Cocok untuk Kencan
MALE ID | Relationships

Kencan biasanya jadi momen yang selalu dinantikan. Ketemu wanita, terkadang bikin Anda gugup. Memang begitu, sebab momen ini akan menentukan your first impression.

Photo by Szabo Viktor on Unsplash

Karena itulah, saat kencan Anda harus memperhatikan beberapa hal agar berjalan lancar. Salah satunya makanan yang Anda pesan. Percaya atau tidak, pilihan makanan bisa menentukan apakah kencan Anda sukses atau justru sebaliknya.

Alih-alih mendapat kesan tak terlupakan, kencan pertama bisa saja berantakan gara-gara makanan yang dipilih bikin canggung, hingga menodai item fashion Anda. Berikut rekomendasi makanan yang cocok untuk Anda pilih ketika kencan berlangsung.

Mini pasta
Memesan pasta saat kencan pertama tidak selalu salah. Namun, ada baiknya Anda memesan makanan itu dengan ukuran kecil. Pasalnya, pasta dengan ukuran kecil mudah digigit dan tidak terlalu mengenyangkan. Terlebih, makanan ini cocok menemani obrolan santai Anda bersama wanita pujaan.

Pizza
Pizza juga bisa jadi pilihan tepat untuk dimakan saat kencan pertama. Selain memiliki cita rasa yang lezat, pizza juga efektif membangun percakapan antara Anda dan gebetan.

Pilihlah pizza dengan topping yang relatif tidak beragam. Selain mudah dimakan, kemungkinan pizza dengan pilihan topping ini tumpah ke celana panjang Anda juga semakin kecil. Kencan Anda pun terselamatkan.

Salad
Salad adalah pilihan makanan yang tepat dikonsumsi ketika kencan. Selain dikemas dengan beragam vitamin dan mineral, salad juga mudah dimakan dan tidak bikin perut kenyang.

Bahkan, pria yang mengonsumsi makanan ini di waktu kencan akan memberi kesan pada si dia bahwa Anda mampu menjaga kesehatan tubuh. Tubuh aja dijaga, apalagi perasaan wanita. Eaaa.

Chicken fingers
Ayam goreng tanpa tulang yang dipotong memanjang ini memang disukai semua orang. Selain memiliki tekstur yang lembut dan renyah, chicken fingers juga cukup praktis dimakan.

Sama seperti pizza, makanan ini bisa dipesan sharing sembari mengobrol santai bersama wanita.

Sushi
Mengapa sushi masuk dalam daftar ini? Perlu diketahui, makanan asal Jepang ini dikemas dengan praktis. Alhasil, Anda bisa menjalani kencan tanpa terburu-buru menghabiskan makanan.

Walau begitu, berhati-hatilah saat mencelupkan sushi ke dalam kecap. Jika tidak, cipratan kecap manis atau asin bisa mengotori jas atau kemeja flanel Anda. [GP]

SHARE