4 Momen Terbaik saat Menjalani Hubungan - Male Indonesia
4 Momen Terbaik saat Menjalani Hubungan
MALE ID | Relationships

Ketika menjalani hubungan dengan pasangan, pasti akan banyak momen yang dilewati bersama. Walau tidak terlalu penting, terkadang pasangan Anda akan mengingat kembali momen tersebut, apalagi kalau itu penuh kesan.


Photo by Ryan Jacobson on Unsplash

Masih ingatkah Anda momen pertama kali bertemu si dia? Barangkali kala itu Anda bingung mau mencari topik obrolan. Bisa juga ketika Anda melakukan sesuatu yang konyol, tapi ternyata itu bikin sang wanita menyukai Anda.

Setidaknya, ada banyak momen saat menjalani hubungan yang bisa membuat si dia semakin sayang pada Anda ketika dia mengingatnya. Momen tersebut bisa dibilang sebagai momen terbaik dalam hidup Anda berdua. Apa saja ya?

Pertama kali kencan
Biasanya pengalaman pertama kali kencan menjadi salah satu momen yang tak terlupakan. Momen ini sering kali dianggap bersejarah hingga suka bikin dia tersenyum sembari mengingatnya.

Mulai dari tempat kencan, tanggal, atau bulan kencan, apa yang dilakukan saat pertama kali kencan dengan pasangan, bisa dipastikan bahwa hampir semua pasangan pernah mengingatnya.

Ketika rindu
Sebagai pasangan, merasakan kangen memang menjadi hal umum. Apalagi jika anda dan dia menjalani long distance relationship (LDR), terpisah jarak dan sangat jarang bertemu.

Ketika Anda dan pasangan sama-sama rindu, saling menanti kabar, dan mencemaskan adalah momen terbaik di hubungan Anda.

Menjemput pasangan di bandara
Menjemput pasangan di bandara bisa dibilang sebagai momen terbaik dalam hubungan. Terlebih lagi jika Anda sedang menjalin hubungan jarak jauh. Pasti ada rasa emosi berbeda di tempat ini.

Konflik, namun akhirnya berbaikan
Momen terbaik yang terakhir, adalah ketika Anda dan pasangan terlibat konflik tapi akhirnya berbaikan. Selisih paham hingga membuat pertengkaran memang menjadi hal yang wajar.

Momen ini mungkin kurang menyenangkan baginya. Namun ada alasan mengapa bertengkar menjadi momen terbaik dalam hubungan asmara. Sebab, secara tidak langsung, hal itu membuat Anda berdua sama-sama saling menguatkan, lebih percaya, dan jujur satu sama lain.

Momen ini juga menjadi bukti bahwa baik pria maupun wanita butuh satu sama lain dan konflik hanyalah bumbu yang melengkapi perjalanan hubungan Anda. [GP]

SHARE