Kaitan Antara Kamar Hotel dan Gairah Seksual - Male Indonesia
Kaitan Antara Kamar Hotel dan Gairah Seksual
MALE ID | Sex & Health

Kamar hotel tidak hanya untuk tempat beristirahat saja ketika liburan. Tetapi juga memiliki keterkaitan dengan gairah seksual Anda dan pasangan Anda. Mengapa itu bisa terjadi? 

Photo by Carina Silva from Pexels

Rasa jenuh bisa saja muncul dalam sebuah aktivitas seksual Anda. sehingga hal itu dapat memengaruhi kehidupan seksual. Oleh karenanya, kondisi tersebut harus segera diatasi. Nah, di sinilah keterkaitan itu dimulai, antara hotel dan gairah seksual.

Ada cara mudah yang bisa dilakukan oleh pasangan yang sedang jenuh untuk memperbaiki kehidupan seksual, sehingga hubungan yang tadinya kendor, bisa menjadi makin greget. Caranya adalah menginap di hotel selama beberapa malam. Suasana di kamar hotel bisa memberikan sensasi baru dan kegembiraan.

Menurut terapis perkawinan seksual dan pelatih psikoterapis, Nikki Green, kamar hotel bisa kembali memunculkan percikan untuk menanggulangi kejenuhan dalam aktivitas seksual pasangan.

"Pindah dari tempat yang memiliki ikatan energik di antara pasangan ke tempat yang tidak ada jejak keduanya dapat membantu meremajakan hubungan," jelas Green seperti mengutip laman South China Morning Post.

Privasi yang terjamin di kamar hotel dapat membuat pasangan tidak mengalami gangguan dari dunia luar. Hal inilah yang menjadi salah satu kunci untuk hubungan seks lebih baik.

“Banyak wanita yang saya temui merasa takut didengar oleh keluarga atau pembantu rumah tangga ketika berhubungan seks. Sedangkan di kamar hotel mereka tidak perlu merasa khawatir,” tutur Green.

Bagi banyak pasangan, kamar mandi hotel adalah tempat favorit untuk bereksplorasi. Terlebih di kamar mandi ada cermin yang memungkinkan pasangan melihat tubuhnya. Hal itu memberikan sensasi tersendiri dan mampu membuat pasangan semakin bergairah ketika bercinta.

Kamar hotel juga menawarkan kesempatan bersantai bagi pasangan. Hal ini bisa dimanfaatkan mereka untuk menghidupkan fantasi seksual di lingkungan yang baru dan segar. Dengan begitu, pasangan bisa semakin intim karena ada hal baru yang didapatkan.

Sekali lagi, menginap di hotel adalah hal yang menyenangkan bagi pasangan. Mereka dapat memanfaatkannya semaksimal mungkin, terutama jika kehidupan pernikahan sedang mengalami masalah. Nikmatilah waktu istirahat dan bersantai dengan pasangan untuk memunculkan kembali gairah asmara. *** (SS)

SHARE