Ingin Pasangan Senang, Coba Lakukan Spooning Sex - Male Indonesia
Ingin Pasangan Senang, Coba Lakukan Spooning Sex
MALE ID | Sex & Health

Posisi seks memang sangat menentukan keberhasilan gairah Anda dan si dia. Spooning sex salah satu posisi yang dipercaya bisa membuat wanita Anda senang. Bagi pasangan, berhubungan seks tak cuma sekedar menyalurkan gairah, namun juga Anda harus bisa saling menikmati.

 

Spooning - Male Indonesia
Photo by pawel szvmanski on Unsplash

Spooning sex, pasalnya dianggap menjadi posisi yang paling nikmat oleh banyak wanita. Bahkan Anda dan si dia bisa sama-sama nyaman saat mempraktikannya. Spooning merupakan posisi memeluk pasangan dengan berbaring dan meringkuk di belakang pasangan, menirukan posisi sendok yang diposisikan berjajar. 

Ada beberapa hal naluriah yang membuat spooning dapat memicu emosi yang kuat. Dalam laman Menshealth, terapis seks dari New York, Amerika Serikat, Sari Cooper, mengatakan, organ terbesar di tubuh Anda adalah kulit. Dorongan utama untuk memiliki kontak antar kulit bagi banyak manusia terjadi karena keinginan untuk merasa tenang, terhibur, dan dicintai.

Pelatih seks Pam Costa mengatakan, saat melakukan spooning, Anda akan menyadari nafas mulai melambat, dalam, dan sinkron. "Tidak hanya terasa santai, tetapi juga memicu pelepasan oxycotin, hormon, dan neurotransmitter yang diyakini peneliti terkait dengan perasaan ikatan dan gairah seksual," katanya. 

Ada alasan mengapa spooning dapat memberikan ikatan yang baik kepada pasangan. "Spooning adalah bentuk keintiman yang membantu sistem saraf kita rileks," kata Rebecca Hendrix, psikoterapi dari New York City. Bukan itu saja, mengutip laman The Health Site, ada beberapa alasan lain mengapa wanita menyukai posisi ini. 

Bisa Menjelajahi G-spot
Ketika melakukan spooning seks, Anda bisa merangsang seluruh area G-spot sambil penetrasi. Anda menjelajahi berbagai zona sensitif seksual seperti punggung, klitoris, payudara, dan leher. Pasti bersenggama jadi lebih nikmat.

Memudahkan Konsepsi
Pasangan Anda dapat mengambil posisi miring dengan gaya ini. Sementara Anda dapat melakukan penetrasi dengan nikmat. Gaya ini diyakini dapat membuat sperma cepat lebih cepat menyembur ke dalam, karena panggul wanita dimiringkan pada sudut 90 derajat.

Gaya Seks yang Ringan
Spooning seks selalu dianggap sebagai posisi yang ringan, karena Anda hanya membutuhkan lebih sedikit energi. Meski begitu, gaya ini tetap bikin pasangan semakin menggebu-gebu di ranjang. Semuanya dapat dirangsang ketika melakukan gaya ini. Jika belum pernah coba, cobalah dan rasakan sensasinya. *** (SS)

SHARE