FDJ Sherinave Bikin Partygoers Dansa Renyah - Male Indonesia
FDJ Sherinave Bikin Partygoers Dansa Renyah
Sopan Sopian | Whats Up

Female Disc Jockey (FDJ) Sherinave sukses menginvasi Nu Tipsy Kemang, Kamis (10/11) malam. Dalam event bertajuk "Unite Dance" itu, ia mengajak clubers berdansa renyah dengan racikan musiknya.

Dari atas deck, FDJ Sherinave mencoba memanaskan lantai dansa dengan beat-beat-nya yang renyah. Sesekali juga ia menggiring partygoers dengan hentakan-hentakan yang membuat seluruh sendi badan ikut berdansa. 

FDJ yang terbilang masih muda ini, tak ingin kalah dengan aksi para partygoers di lantai dansa, sembari memainkan turntable-nya, ia pun ikut berdansa. Sontak, sambil dansa, partygoers yang menikmati alunan beatnya mengganjar Sherinave dengan saweran.

Durasi permainannya memang tidak cukup lama, tapi sukses membuat kesan panas ruangan. Sherinave bermain mulai pukul 01.00 hingga pukul 02.00 WIB dini hari. Dalam aksi performancenya itu, ia pun mencoba tetap fokus menjaga beat-nya tetap stabil. 

Aksinya tidak cukup sampai di sana, saat turun deck, ia yang mendapat sambutan meriah dari teman-temannya yang hadir. Malam yang masih panjang, Sherinave pun mengajak mereka untuk tetap berdansa menikmati alunan musik dance dari DJ lain.

Ya, malam itu ada DJ Zifaw feat DJ's: Bulet, Rash, WHD, dan Jemmifoy. Sebelumnya, lantai dansa dipanas oleh Residnet DJ Nu Tispy, seperti Asenk, Benq, dan Evin. *** (SS)

SHARE