OPPO Reno 2 Series, Lebih Bebas Berkreativitas - Male Indonesia
OPPO Reno 2 Series, Lebih Bebas Berkreativitas
Sofan | Whats Up

OPPO secara resmi memperkenalkan perangkat ponsel pintar terbarunya yaitu OPPO Reno 2 dan Reno 2 F yang menjadi gebrakan dari produsen asal Tiongkok ini agar penggunanya yang suka berkreasi memiliki ruang gerak lebih bebas, berkat teknologi dan fitur yang disematkan didalamnya.

Oppo-Male Indonesia

 “Mewarisi semangat kreativitas khas Reno Series, Reno2 Series akan melengkapi kemampuan pengguna kami untuk menyalurkan kreativitas mereka dan memungkinkan untuk menemukan perspektif baru,” kata Aryo Meidianto, Public Relations Manager OPPO Indonesia. “Performa teknologi kamera mutakhir Reno2 Series terbukti sangat luar biasa di berbagai lokasi dan situasi, mulai dari menciptakan pemandangan yang lebih luas, pantai yang disinari terik matahari, hingga pemandangan malam tanpa cahaya.”

Aryo juga menambahkan bahwa untuk seri Reno sendiri memiliki tiga pilihan, namun dengan melihat market Indonesia saat ini, untuk sementara meluncurkan dua produk saja. Dengan tidak menutup kemungkinan produk yang lain akan menyusul.

Secara jelas OPPO Reno 2 membanggakan sektor kamera yang mampi menghasilkan foto dan video terbaik, berkat beberapa fitur yang disematkan didalamnya meliputi kamera wide 48 MP (Sony IMX 586, lensa f/1.7), kamera telephoto 13 MP (f/2.4), kamera ultra wide 8 MP, dan kamera monokrom 2 MP untuk efek portrait.

Sedangkan untuk video, OPPO menyematkan teknologi Ultra Steady Video Mode yang dikembangkan OPPO mampu meningkatkan stabilitas video, sehingga memungkinkan pengguna untuk merekam video secara stabil saat berlari.

 Kekuatan perangkat akan semakin dirasakan berkat penggunaan prosesor snapdragon 730 G dan RAM 8 GB serta memori 256 GB.

Dengan layar Full Amoled, aspek rasio 20:9. Dan ketangguhan layar berkat penggunaan corning Gorrila Glass 6 di bagian depan dan Corning Gorrila Glass 5 pada bagian belakang. Dan tidak lupa pilihan warna yang tersedia yakni sunset pink dan luminous black

Sedangkan untuk Reno2  F hadir dengan pilihan fitur yang berbeda. Dengan pemanfaatan empat kamera yang menggunakan sensor Samsung berukuran 48 MP.  OPPO Reno2 F juga menyematkan 8 MP wide angle, 2 MP  Mono Lens, dan 2 MP Portrait Lens.

Sedangkan untuk prosesornya , Reno 2 F memanfaatkan Mediatek Helio P70, dengan RAM 8 GB, dan memori 128. Dengan layar Amoled 6,3 inchi dan pilihan warna Lake Green dan Sky White, yang sudah dilapisi Corning Gorrila Glass 5 pada bagian depan dan belakang.

Oppo-Male Indonesia

Di saat yang bersama OPPO juga memperkenalkan Headphone OPPO Enco Q1, menggunakan teknologi active noise cancelation. Headphone ini juga memiliki unit dynamic driver dengan diafragma komposit 11,8 mm. Selain mendukung format AAC, OPPO Enco Q1 juga memiliki tiga mode audio 3D yang imersif serta tuning audio yang dikembangkan oleh sebuah tim akustik khusus.

Nantinya OPPO Reno 2 sudah dapat dipesan pada tanggal 8 hingga 30 Oktober 2019 dengan harga Rp. 7.999.000. dan mendapatkan hadiah ekslusif Bluethooth Headset OPPO Enco Q1 selama persediaan masih ada. Dan Reno 2 F dengan harga Rp. 5.399.000 dengan bonus JBL GO Portable Wireless Speaker selama persediaannya masih ada.

Sedangkan OPPO Enco Q1 Wireless Noise Cancelling Headphones dijual dengan harga resmi Rp. 1.599.000.

SHARE