Calista, Si Jaim Penyuka Hubungan Intim yang Adil - Male Indonesia
Calista, Si Jaim Penyuka Hubungan Intim yang Adil
Sopan Sopian | Sensual Models

Calista, model favorit "Girls of Male Indonesia", penuh keringat menggoda saat sesi pemotretan bareng MALE Indonesia. Mengapa tidak, selain berpose di depan kamera, ia juga diajak melakukan latihan untuk mendapatkan body sempurna melalui latihan gym di ReFit Studio Fitnes yang berada di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan.

model seksi hot - male indonesia

Dengan suasana santai, Calista mengaku mendapatkan semua apa yang dirasakannya. "Serunya dapet, capenya dapet, gokil, seru. Aku dikasih tahu bagaimana caranya dapet badan bagus," tuturnya sambil melepas lelah.

Saat dibidik kamera, tidak butuh waktu lama bagi Calista untuk berpose dengan beragam alat latihan fitnes. Karena ia mengaku sempat rutin melakukan latihan-latihan untuk menjaga tubuhnya tetap seksi. 

"Aku sendiri sebenernya suka nge-gym, tapi sekarang lagi jarang. Dulu rutin tiga kali seminggu. Tujuan aku gym, buat membentuk body goal aku," ucap Calista.

Penyuka Pria Berotot
Model yang mengawali kariernya dari photo hunting ini memang cukup percaya diri. Pasalnya, ia terjun ke dunia modeling memang merasa body-nya pas untuk menjadi seorang model.  

"Aku ngerasa punya badan bagus, jadi kenapa aku enggak di dunia modeling," ucapnya tegas.

Diakui Calista, memiliki tubuh semampai membuat banyak pria tampan yang ingin berkenalan dengan dirinya. Meski begitu, ia mengaku sedikit selektif dalam memilih pria. Hanya pria-pria jantan yang berotor yang bisa meluluhkan hatinya.

"Aku enggak suka sama pria yang pengen kenalan tapi lewat orang lain, kenapa enggak langsung aja. Tapi untuk tipe pria, aku suka yang badannya bagus, berduit, pasti dong ya kan. Apalagi wanita kan. Terus yang penting juga sayang sama aku," ucap wanita pecinta pantai itu.

Di Atas Ranjang Harus Adil
Walau diakuinya ia adalah wanita narsis. Tapi untuk urusan cinta, ia tipikal wanita yang jaim. Calista mengaku tidak banyak menunjukan kode ketika menyukai pria. Walaupun ada tipe pria yang berada di depannya.

model seksi hot - male indonesia

CLICK FOR MORE PHOTO

"Aku sering masuk gym, pasti banyak pria berbadan besar dong ya, aku tetep jaim dulu. Jadi aku kaya yang diem-diem dulu, kaya gitu. Gestur buat nunjukin aku suka ke dia apa ya, paling main mata sih," ujar Calista.

Selain itu, ia juga wanita yang lebih suka ditanya daripada bertanya balik. Kecuali ia benar-benar sudah mantap dengan pria yang ingin ia kencani. Jadi Anda yang ingin mendekati model seksi ini, Anda harus siapkan pertanyaan sebanyak mungkin.

"Kalau lagi kencan habis kenalan, aku jawab seperlunya, kalau nanya paling nanya apa yang dia tanyakan ke aku. Intinya aku lebih suka diduluin," ucap model yang sedang merancang bisnis fashion itu.

Pepatah nampaknya benar, wanita jaim justru tidak jaim untuk urusan fantasi liar dan ranjang. Calista pun mengakui itu. Meski tidak agresif di awal, tapi ia menikmati hubungan intim yang adil.*** (SS)

Photographer: D.trianom (nomy)
Videographer: Ferry Ardianto (Pepeng)
MUA: Monti MUA
Wardrobe: Personal Collection
Location : ReFIT Club Studio Sepat 72, Jl Sepat no 72, Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan

SHARE