Intel Pamerkan Keunggulan Prosesor Generasi ke 10 - Male Indonesia
Intel Pamerkan Keunggulan Prosesor Generasi ke 10
Sofan | Whats Up

Bertempat di Brightspot Marketplace, District 8, Jakarta. Intel memperkenalkan teknologi terbaru dari prosesornya yakni Intel Core generasi ke 10 atau 10th Gen.

Intel-male-Indonesia

Dengan mengajak rekan media, intel mengundang pengamat dunia teknologi Dedy Irvan dan Ario Pratomo yang dikenal sebagai seorang Content Creator dan Tech Youtuber untuk menceritakan pengalamannya saat mencoba kehebatan dari generasi terbaru dari prosesor Intel yang memungkinkan penggunanya untuk menciptakan berbagai karya untuk kebutuhan content creator yang lebih nyaman dan efisien.

Dijelaskan oleh Dedy bahwa keunggulan dari prosesor terbaru ini memungkinkan perangkat untuk bekerja lebih efisien dan lebih baik. Dan ini juga dibenarkan oleh Ario yang dengan nyata memperlihatkan proses editing yang berjalan lancar tanpa kendala ke rekan media.

Intel-male-Indonesia

Sedangkan alasan pihak intel untuk turut serta di dalam acara brightspot Marketplace dikarenakan menjadi sebuah kebanggaan bagi Intel berada di tengah-tengah marketplace kreatif Indonesia, untuk menunjukkan perangkat terbaru yang menggunakan prosesor Intel Core generasi ke 10 kepada kemunitas kreatif di Indonesia. Mulai dari pekerjaan yang kompleks hingga produksi konten hingga produksi konten harian, prosesor generasi ke 10 memungkinkan gaming pada resolusi 1080p dan juga kreasi konten dengan resolusi tinggi dilakukan.

Intel juga menawarkan konektivitas terbaik di kelasnyaIntel Wifi 6 (Gig+ dan Thunderbolt 3). dan ditambahkan oleh Rini Hasbi, selaku Head of Consumer Marketing, Intel ANZ dan Southeast Asia bahwa dengan adanya update terbaru dari Intel akan memberikan semakin memberikan pengalaman laptop modern yang akan membawa komunitas kreatif Indonesia ke level yang lebih tinggi.

Intel-male-Indonesia

Dan di Brightspot Marketplace, Intel turut memamerkan beberapa perangkat dari brand Acer, HP, Lenovo, MSI untuk melihat dan merasakannya secara langsung keunggulan yang dimiliki dari Intel Core Generasi ke 10, sebagai langkah dan standar baru untuk kualitas pengalaman PC dan laptop modern.

SHARE