Tips Aman Berhubungan Intim di Bawah Shower - Male Indonesia
Tips Aman Berhubungan Intim di Bawah Shower
Gading Perkasa | Sex & Health

Berhubungan intim di atas ranjang sudah biasa. Jika Anda mencari suasana baru dan menantang, salah satu tempat yang bisa jadi alternatif yaitu di kamar mandi, tepatnya di bawah shower.

Photo by Morgan Harris on Unsplash

Agaknya di bawah pancuran air shower bukan tempat yang cukup memadai untuk berhubungan intim. Namun, apa yang Anda peroleh di ruang terbatas itu tidak kalah ‘panas’.

Berikut beberapa tips berhubungan intim di bawah shower dengan aman, seperti dilansir dari Hello Sehat.

Jaga keseimbangan
Banyak posisi seks menarik untuk dilakukan langsung di atas ranjang. Namun, tidak demikian saat Anda mencobanya di bawah shower.

Ruang yang cukup terbatas, dingin, dan licin, sedikit menyulitkan Anda berkreasi dalam beragam posisi. Menurut Idries Abdur-Rahman, M.D, dokter di Vista Medical Center East, Amerika Serikat, sebaiknya Anda bercinta dengan posisi sederhana tapi tetap terasa nikmat.

Melakukan beragam improvisasi posisi seks bukan pilihan tepat jika Anda berada di bawah shower. Ini justru bisa bikin Anda atau si dia jatuh dan tergelincir akibat Anda tidak kuat menopang berat tubuhnya.

Jika memungkinkan, usahakan meletakkan kedua kaki Anda dan pasangan di lantai sehingga membantu menjaga keseimbangan tubuh.

Angkat satu kaki pasangan untuk memudahkan penetrasi
Jika menapakkan kedua kaki pasangan dirasa sulit saat bercinta di bawah shower kamar mandi, solusi lain yang bisa Anda lakukan yaitu meminta ia mengangkat salah satu kaki.

Misalnya salah satu kaki wanita diangkat dan disandarkan ke dinding atau menapak pada dudukan toilet, sementara kaki lainnya tetap menginjak ke lantai.

Sementara, kedua kaki Anda sendiri sebaiknya tetap menginjak lantai. Kemudian tangan pasangan berpegangan pada sesuatu yang kuat untuk membantu menjaga keseimbangan dan Anda tidak kesulitan menahan berat tubuhnya.

Selain bisa memudahkan penetrasi, cara ini juga membantu menyeimbangkan Anda berdua agar tidak jatuh.

Bertumpu pada dinding kamar mandi
Dinding kamar mandi di bawah shower bisa menjadi sandaran sekaligus tumpuan selama Anda dan pasangan berhubungan intim. Caranya, gendong tubuh wanita, sembari kedua kakinya melingkar di pinggang Anda.

Kedua kaki Anda tetap bertumpu di lantai sebagai pijakan. Dengan demikian, proses penetrasi bisa lebih mudah dilakukan.

Manfaatkan dudukan toilet
Lelah dengan posisi berdiri, kini Anda bisa duduk di atas dudukan toilet. Megan Fleming, Ph.D., seorang terapis seks di New York City, Amerika, menjelaskan bahwa bercinta sembari duduk bisa memberikan keuntungan lain. Risiko Anda jatuh dan tergelincir di kamar mandi berkurang.

Jangan terlalu fokus pada penetrasi
Hubungan intim tidak melulu penetrasi. Begitu juga ketika Anda melakukannya di bawah shower. Sebagai alternatif, Anda bisa melakukan oral sex maupun foreplay. [GP]

SHARE