Kepuasan Seks melalui Handy Play? Bisa! - Male Indonesia
Kepuasan Seks melalui Handy Play? Bisa!
MALE ID | Sex & Health

Setiap orang tentu ingin memperoleh kepuasan seks, baik pria maupun wanita. Biasanya, wanita merupakan 'pihak' utama yang wajib merasakan hal tersebut. Meski demikian, sebagai seorang pria Anda juga berhak menikmati hubungan intim dan memperoleh kepuasan seks dari pasangan Anda. Bagaimana caranya?memperoleh kepuasan seks Photo by Brooke Cagle on Unsplash

Dalam hubungan bercinta, para wanita menganggap pria lebih mudah meraih orgasme dan tergolong ‘pihak’ yang cepat puas. Anggapan tersebut belum tentu benar secara mutlak. Pasalnya, di kondisi tertentu beberapa pria menginginkan sesuatu tidak biasa dari pasangannya. Bukan tidak mungkin Anda berada pada golongan seperti ini.

Ketika sudah merasa haus akan sisi ‘liar’ si dia, Anda bisa memberitahu bahkan menuntunnya supaya Anda juga memperoleh kepuasan seks. Biarkan ia melakukan senam jari dan bermain-main dengan Mr. P Anda. Simak penjelasannya di bawah ini.

Baca juga:  Kiat Jitu Melakukan Kegiatan Oral Seks yang Sehat

Mintalah Ia Melicinkan Mr. P
Berbeda dari Miss VMr. P Anda tidaklah basah ketika menegang. Maka dari itu, mintalah pasangan membasahi tangannya terlebih dahulu. Melalui penggunaan lubricant atau lotion supaya tangan si dia meluncur sempurna. Pastikan agar cairan yang ia pakai bukan zat berbahaya.

Ajari Ia ‘Bermain Bola’
Hanya sedikit wanita paham bahwa memainkan bola bisa mendongkrak gairah para pria. Arahkan supaya ia mengelus-elus daerah tersebut, sembari bergantian memainkan Mr. P Anda. Jangan lupa, Anda pun perlu mengusap rambut dan menggoyangkan kepalanya maju-mundur perlahan, agar ia merasa mendapat support sehingga menjadi semakin ‘ganas’.

Jangan Lupa, Dua Tangan Lebih Efektif
Beritahu pasangan Anda untuk menggunakan kedua tangannya saat bermain-main dengan Mr. P. Stimulasi yang dihasilkan tentu berbeda. Anda bisa memintanya melakukan gerakan berputar pada kepala Mr. P seperti sedang mengencangkan sekrup. Rasakan sensasi kenikmatan tersendiri dalam diri Anda.

Instruksikan Kekuatan Besar
Barangkali pasangan takut mencederai organ vital Anda jika ia menggunakan kekuatan terlalu besar. Faktanya, ‘pusaka’ pria tidak seringkih itu. Jangan ragu memberikan instruksi kepadanya untuk memegang joystick erat-erat disertai kekuatan yang sesuai.

Memang betul, bahwa kepuasan seks wajib diperoleh kedua belah pihak. Namun, sesekali bersikap sedikit egois kepada pasangan rasanya tidak apa. Yang paling penting, hubungan Anda bersamanya tetap harmonis, baik dalam urusan percintaan maupun seks.**GP

SHARE