Menikmati Kemewahan dan Indahnya Villa Puri Joya - Male Indonesia
Menikmati Kemewahan dan Indahnya Villa Puri Joya
Sofan | Spot

joya-Male-Indonesia-2Menikmati keindahan alam akan terasa lebih nikmati jika dilakukan di tempat yang memang menawarkan kenyamanan dan suasana maksimal. Dan akan lebih menyenangkan, jika lokasi  tidaklah terlalu jauh dari ibu kota yang lekat dengan kemacetan dan polusinya.

Destinasi yang memang bisa jadi pilihan adalah Bogor,  yang menjadikan liburan ke wilayah kota hujan ini banyak dilakukan dengan menyewa vila sebagai solusi berlibur bersama kerabat atau keluarga.

Nah MALEnials, jika  Anda termasuk yang juga ingin menyewa vila di daerah Bogor.  Ada pilihan baru yang layak untuk dipertimbangkan, yaitu Villa Puri Joya.

Untuk yang pertama kali melihatnya Villa Puri Joya, memang menawarkan kemewahan  yang dapat mengakomodir semua aktivitas seru selama menginap disana.  Ada lapangan badminton, lapangan tenis, dan kolam renang, memungkinkan tamu untuk menikmati keberagaman pilihan.

joya-Male-Indonesia-2

Jika ingin hanya sekadar bersantai,  hamparan rumput hijau yang meneduhkan pandangan begitu terasa. Apalagi dengan adanya saung yang tergolong cukup besar untuk beberapa orang yang ideal untuk tempat kumpul dan bincang-bincang.

 Menariknya, Villa Puri Joya yang berada di kampung Sinargalih, Mega Mendung, Bogor ini tidak terlalu jauh dari pemukiman warga  tapi tetap bisa memberikan pemandangan puncak yang memanjakan mata.

Tak jauh keatas, Anda akan melihat tempat istirahat pertama yakni Villa Papan. Di tempat ini di dominasi oleh kayu dengan beragam ukiran khas Sumatera dan Jawa.

Terdiri dari dua lantai. Dengan lantai satu terdiri dari ruang keluarga, dapur dan ruang ibadah. Dan di lantau dua , terdiri dari tiga kamar utama dengan perabotan serba kayu.

Akan tetapi, yang memang jelas menjadi sorotan adalah Villa Puri Joya. Kemewahan sudah sangat terlihat dari desain vila. Tidak hanya dari tampilannya, tapi aksesoris yang ada didalamnya juga mendukung kesan tersebut.

joya-Male-Indonesia-2

Dengan arsitektur Eropa dan terinspirasi instana Versailles. Vila milik Gunaevy Djajasmita ini tak lupa untuk menyematkan nilai seni Indonesia di beberapa sudut rumah, termasuk diantaranya lukisan kuno karya seniman Indonesia.

Ada keunikan yang berbeda dari vila yang punya kesan mewah ini. Dengan segala kelebihan dimiliki Villa Puri Joya, tidak memiliki Air Conditioner (AC). Dijelaskan alasan tidak ada AC, dikarenakan sirkulasi udah yang dibangun sangat tepat. Sehingga udah tetap sejuk.

Saat pergi ke balkon sebelah kanan rumah, Anda langsung dihadapkan dengan pilar-pilar tinggi dengan patung Elang Jambul di atasnya. Kemudian, di belakang pilar. tampak Gunung Salak dan Gunung Gede menjulang.

joya-Male-Indonesia-2

"Waktu terbaik untuk lihat pemandangan di sini, yaitu setelah subuh atau sebelum jam lima sore," kata Ratih, anak pertama dari Gunaevy Djajasasmita.

Bangunan dilengkapi dengan piranti masak, air panas, hingga elektronik seperti HDTV layar datar, ruang karaoke dan akses internet nirkabel.

Untuk sewanya, Anda bisa bertanya lebih lanjut dengan menguhubungi Ratih/081511306874 atau Lala/08111921542.

SHARE