Game Terbaik yang Cocok Saat Sedang Bersantai - Male Indonesia
Game Terbaik yang Cocok Saat Sedang Bersantai
MALE ID | Sport & Hobby

Bermain game adalah salah satu kegiatan yang mungkin semua orang pernah lakukan. Tidak hanya semua orang senang menghabiskan waktu bersama orang yang mereka cintai, tetapi persahabatan yang dikembangkan, dan kenangan yang dibuat dihargai oleh semua orang dalam bermain game. 

Di bawah ini ada daftar kecil game yang dapat Anda nikmati di waktu luang karena jika permainan papan adalah sesuatu yang tidak terlalu Anda sukai, Anda selalu dapat mengunjungi BitCasino, dan menikmati malam yang santai sendirian.

1. Tak, untuk pecinta The Name of the Wind

"Game sederhana namun rumit yang membuatnya dimainkan di kedai minuman dan pengadilan" adalah cara Pattrick Roothfuss mendefinisikan game Tak dalam seri Chronicle of the Killer of Kings. Disusun oleh The Name of the Wind dan The Fear of a Wise Man, dan buku ketiga dalam perjalanan.

Game ini sudah ada selama beberapa tahun dan berkat karya seorang penggemar yang ingin mewujudkannya, maka dibuatlah game ini dimana kenyataannya adalah permainan yang cukup sederhana dan kompleks seperti yang dinyatakan di dalam buku ini. Buat jalur dari awal hingga akhir papan dan mencegah lawan Anda melakukannya. Tumpuk chip di atas yang lain dan rencanakan strategi. Sebuah permainan yang bisa eksis di zaman kuno berkat kesederhanaannya dan itu akan menjadi pengganti ideal untuk catur atau catur.

2. Triple Triad of Final Fantasy VIII

Jika Anda telah memainkan Final Fantasy VIII, Anda pasti telah menemukan permainan kartu terbaik yang lebih kompleks daripada permainan bermain peran. Dikatakan dalam game ini bahwa pemain dapat mengetahui keberadaan Gwent. Menghapus permainan peran-main, game ini memiliki triple triad game, dari mana Square Enix sangat menyadari ketenarannya sehingga merilis versi lengkap untuk aplikasi resmi untuk melihat apakah ada yang mengunduhnya.

3. Red Dragon Inn, salah satu permainan papan paling berbahaya

Permainan papan lainnya yang bagus untuk dimainkan adalah Red Dragon Inn karena memiliki banyak ekspansi dan jarang ditemukan di toko-toko game pada umumnya. Di dalam game ini dapat membuat karakter yang berbeda dari permainan lain dimana setelah petualangan ini mendapatkan kemenangan, mereka tetap berada di kedai minuman.

Tujuannya game ini adalah untuk menjadi yang terakhir bertahan hidup dan untuk itu kita harus membuat pemain lain kehabisan uang untuk memesan minuman, atau akhirnya bosan dengan alkohol. Triquiñuelas membuat Anda mendapatkan emas atau minum lebih banyak alkohol. Dan karena setiap ekspansi dan permainan independen memiliki kartu, karakter, dan minumannya sendiri, ada sejumlah besar kemungkinan permainan dilakukan dengan sangat kompetitif.

4. Wargames favorit Anda

Anda tidak punya banyak uang untuk membeli tokoh dan lukisan, Anda tidak punya waktu untuk melukisnya atau Anda tidak punya meja yang sangat besar? Di sini mereka telah melindungi Anda dengan segalanya. Angka yang telah ditentukan bagi Anda untuk menempatkan Warhammer Anda dan memimpin seluruh pasukan melawan musuh Anda.

Semua ini tanpa harus mengambil risiko dan berinvestasi ratusan euro dalam bahan, ruang, dan organisasi. Selain itu, ini adalah pelatihan ideal untuk berlatih strategi melawan pemain lain sebelum memasuki turnamen dan kompetisi resmi.

5. Secret Dio, jika Anda pergi identitas rahasia

Ini adalah salah satu game papan terbaru dan terbaik saat ini. Setiap pemain diberi afiliasi, Joestar atau Vampir, dan salah satu Vampir adalah Dio. Setiap putaran yang harus menjadi Master Pilih Penggantinya, para pemain memilih jika mereka menerima formasi itu, dan kemudian Master dan Penerus memutuskan ajaran apa yang harus dibuang dari tiga yang telah diambil oleh presiden geladak.

Tujuan vampir adalah untuk lulus enam Ajaran Vampir atau dengan membuat Dio terpilih sebagai Penerus. Joestar harus melewati lima ajaran Joestar atau membunuh Dio ketika dia menyentuh.

SHARE