Tidak Hanya Pujian Untuk Bisa Menggoda Wanita - Male Indonesia
Tidak Hanya Pujian Untuk Bisa Menggoda Wanita
Sopan Sopian | Relationships

Cinta bukan sekadar kata. Begitu pula yang harus pria lakukan dalam mencintai wanita seutuhnya. Anda tidak perlu bingung lagi, ini saran terbaik yang bisa dilakukan.

Pujian - Male IndonesiaPhoto by sept commercial on Unsplash

Mencintai wanita memang harus diwujudkan lewat tindakan. Wanita memiliki pribadi yang sensitif, peduli dan intuitif, tetapi juga tangguh, memiliki kekuatan di dalam yang tak bisa diduga siapa-siapa.

Tetapi para wanita, juga memiliki sisi yang tidak sempurna. Adakalanya, wanita merasa bimbang dan murung. Sibuk oleh berbagai hal dan berjuang untuk keseimbangan hidupnya, agar lebih stabil dan terkendali.

Di sinilah kadang pria bingung menghadapi wanita, yang di kepalanya tergambar sosok wanita rumit dan penuh teka-teki. Padahal, wanita sederhana saja, emosional, butuh perhatian, pengertian, dan selalu lebih banyak menggunakan hati jika itu terkait pada urusan orang-orang yang dicintainya.

Saat mencintai wanita dan Anda menggodanya agar mereka tetap memberikan timbal balik yang sempurna, pujian saja tidak cukup. Mengutip laman Boldsky, berikut ini beberapa hal yang bisa Anda lakukan agar si dia tetap ada pada pelukan Anda.

Memberi Pujian dan Dukungan
Memuji dia karena pilihan gaun atau sepatu yang dipakai, akan membuatnya lebih percaya diri. Memberikan wanita pujian, bukan berarti ia gila pujian. Sederhananya, pujian membuat dia merasa lebih percaya diri dan memberikan sebuah statement tidak langsung jika Anda menghargainya.

Menghabiskan Waktu Bersamanya
Dalam sebuah hubungan, waktu sangatlah berharga. Memberikan waktu padanya, apalagi menghabiskan waktu bersama dapat membangun kedekatan emosi Anda bersamanya. Terlebih wanita suka bicara. Mereka bisa berbicara tanpa henti tentang masalah apa pun. Dan meluangkan waktu untuk mendengarkan sang pujaan dengan penuh perhatian, berarti dirinya penting bagi Anda. Hal ini juga membuatnya merasa dicintai.

Katakan Anda Membutuhkannya Secara Emosional
Mencintai wanita bukan hanya dengan kata-kata, "Aku mencintaimu". Tetapi tunjukkan bahwa Anda membutuhkan dia secara emosional. Yakinkan bahwa Anda tak jatuh hati bukan karena fisik, tetapi juga karena rasa dan emosi.

Beri Dia Ruang
Dalam sebuah hubungan, Anda berdua membutuhkan waktu untuk bernapas. Begitu juga dia. Berikan dia ruang untuk dirinya sendiri, begitu juga Anda. Misalnya, memberikan ruang privasi, kebebasan berekspresi, dan waktu baginya meluangkan dirinya untuk keluarga dan teman-temannya.

Buat Dia Merasa Penting bagi Anda
Wanita sering dibuat merasa minder terhadap pria dalam sebuah hubungan. Hal ini sering membuat wanita takut untuk masuk dalam hubungan asmara. Nah tugas Anda, yakinkan bahwa dia akan membuat pilihannya sendiri dalam hubungan itu. Menaruh kepercayaan sepenuhnya padanya dan memperlakukan dia sama dalam segala hal yang Anda lakukan.

Berikan dia kebebasan untuk memilih apa pun yang dia mau. Jika dia merasa tertekan dalam suatu hubungan, wanita tidak akan pernah bahagia. Terakhir, jauhkan logika dan dengarkan hati Anda saat berhubungan dengan wanita. Ini adalah cara yang pasti untuk membuat pasangan Anda bahagia. *** (SS)

SHARE