Garmin Rilis Seri Fenix Baru untuk para Petualang - Male Indonesia
Garmin Rilis Seri Fenix Baru untuk para Petualang
MALE ID | Whats Up

Garmin semakin memanjakan para petualang dengan merilis seri fenix terbarunya, yakni dengan Fenix 6. Bertempat di 100 Eatery, Century Senayan. Generasi terbaru dari lini smartwatch multisport GPS andalannya. Diciptakan bagi para petualang, koleksi fenix 6 dilengkapi dengan Power Manager untuk daya tahan baterai lebih lama, teknologi PacePro™ terbaru yang memungkinkan pelari untuk melakukan adaptasi terhadap perubahan ketinggian, serta tampilan layar bulat paling besar yang pernah dikeluarkan Garmin.

Garmin-Male-Indonesia

Fitur inovatif pemantau energi tubuh Body BatteryTM yang hadir untuk pertama kalinya di seri fenix dapat membantu pengguna mengelola jadwal latihan, waktu istirahat dan tidur.

"Kami memahami kebutuhan akan daya tahan baterai guna mendukung pemakaian lebih lama untuk produk multisport. Oleh karena itu, kami memperkenalkan fitur inovatif terbaru untuk meningkatkan pengaturan daya baterai pada edisi fenix 6X Pro Solar. Peningkatan pada daya tahan baterai dan tampilan layar yang lebih besar dari lini fenix merupakan fitur yang dinantikan pengguna,” ujar Engelhard (Al) Sundoro, Managing Director Garmin untuk Asia Selatan dan India. "Kami menciptakan fenix 6 untuk memenuhi ekspektasi pengguna, dengan peningkatan fitur dan elemen desain yang mampu menarik perhatian para petualang dalam berbagai aktivitas dan dalam situasi yang beragam.”

Garmin-Male-Indonesia

Power Manager terbaru yang dapat disesuaikan, memberikan keleluasaan bagi para pengguna untuk melihat dan mengelola berbagai pengaturan dan sensor yang mempengaruhi daya tahan baterai. Demi memastikan kesiapan sebelum melakukan perjalanan atau aktivitas, sisa baterai dapat ditampilkan dalam satuan jam dan hari, yang membantu pengguna untuk mengetahui apakah baterai dapat bertahan selama pengguna tengah berpetualang sampai kepada pengisian berikutnya. Pengguna dapat dengan mudah menyesuaikan mode battery saving yang akan menonaktifkan fitur tertentu untuk memperpanjang daya tahan baterai.

Jam tangan ini dilengkapi dengan fitur yang mudah diakses termasuk built-in activity profiles, VO2 max estimates dan status latihan dengan pengaturan panas dan ketinggian.

Garmin-Male-Indonesia

Seri jam tangan multisport GPS fenix 6 dan fenix 6X diciptakan lebih ramping, agar nyaman digunakan pada pergelangan tangan, sembari meningkatkan ukuran tampilan layar lebih besar sampai 1,3 inchi dan 1,4 inchi dari seri fenix 5 plus. Selain ukuran layar yang lebih besar, Garmin juga memperkenalkan tali nilon QuickFitTM dengan warna-warna silikon. Edisi Sapphire juga meningkatkan kualitas dan daya tahan kaca anti gores berbahan safir serta material premium untuk performa yang lebih baik.

Seri fenix 6 memperkenalkan PaceProTM, sebuah fitur unik yang tidak ditemukan di perangkat lain. PaceProTM mampu menjaga strategi kecepatan pelari menggunakan panduan yang secara otomatis melakukan penyesuaian seiring pelari menyelesaikan sebuah rute. Pelari dapat membuat perencanaan lari langsung dari jam yang digunakan atau sebelum berlari menggunakan Garmin ConnectTM atau Garmin Connect Mobile.

Garmin-Male-Indonesia

Selama berlari, pengguna dapat memantau target waktu untuk paruh rute tertentu, waktu tempuh aktual untuk paruh rute tertentu, jarak menuju paruh waktu berikutnya, dan serta selisih waktu antara target dan waktu tempuh aktual, yang semuanya dapat dilihat langsung pada layar jam tangan.

Diciptakan untuk performa maksimal, fenix 6X dan fenix 6X Pro Solar menghadirkan desain yang tangguh dan canggih dengan layar besar berukuran 1,4 inchi yang mudah dibaca di bawah sinar matahari, atau berukuran 36 persen lebih besar dari model terdahulu, fenix 5X. Sebagai jam tangan GPS pertama milik Garmin yang menawarkan pengisian daya dengan tenaga surya, edisi fenix 6X Pro Solar dilengkapi dengan Power GlassTM, yaitu lensa solar charging transparan yang memanfaatkan energi matahari untuk memperpanjang daya tahan baterai.

Garmin-Male-Indonesia-2

Karena keunikan pada teknologi pengisian daya melalui tenaga surya, pengguna dapat lebih lama menikmati aktivitas melalui berbagai fitur latihan, color mapping, streaming musik, dan masih banyak lagi. Pengguna juga dapat dengan cepat memeriksa seberapa banyak tenaga surya yang diserap lensa Power Glass. Daya tahan baterai pada fenix 6X Pro Solar dalam mode smartwatch dapat bertahan lebih dari 21 hari dengan tambahan tiga hari saat menggunakan pengisian daya dengan tenaga surya1.

Berbeda dari yang lainnya, jam tangan seri fenix dilengkapi dengan peta topografi untuk mendukung aktivitas luar ruangan, peta ski yang mencakup lebih dari 2.000 resort ski di seluruh dunia, serta 41.000 lapangan golf. Dilengkapi dengan on-device music storage, jam tangan ini dapat menyimpan lebih dari 2.000 lagu, memungkinkan para pengguna untuk mensinkronisasikan playlist dari beberapa layanan musik terpopuler2, tanpa perlu terhubung dengan ponsel. Dengan seri fenix 6, pengguna dapat dengan mudah terhubung karena mereka dapat menerima berbagai pengingat seperti panggilan masuk, pesan, email dan lebih banyak lagi hanya dengan mengaktifkan notifikasi pintar3.

Sementara Djatmiko Wardoyo, Director Marketing and Communications Erajaya Group, menambahkan, “Kami sangat antusias menyambut hadirnya produk Garmin fenix 6, dalam memasarkan produk dan layanan purna jual di Indonesia, Garmin bekerjasama dengan anak usaha Erajaya Group, Teletama Artha Mandiri (TAM) dan untuk menambahkan peace of mind pelanggan Garmin, TAM memberikan satu tahun perpanjangan garansi layanan dan sparepart serta kemudahan untuk melalukan drop point produk di gerai Urban Republic Kota Kasablanka.”

SHARE