BEKRAF Hadirkan Modest Fashion Founders Fund 2019 - Male Indonesia
BEKRAF Hadirkan Modest Fashion Founders Fund 2019
Gading Perkasa | Whats Up

BEKRAF kembali menyelenggarakan program Modest Fashion Founders Fund (MFFF), program akselerasi bagi para pelaku usaha modest fashion di tanah air dalam hal permodalan dari perbankan syariah yang telah berlangsung sejak Mei 2019.

Photo: Gading Perkasa/Male Indonesia

Lewat program ini, BEKRAF berhasil menjaring sekitar 400 pendaftar dari seluruh wilayah di Indonesia dan memilih 100 desainer terbaik untuk diseleksi. Proses penyeleksian ini menghasilkan 20 desainer untuk mengikuti workshop pada 9-13 Juli 2019 lalu.

Sebagai puncak acara, BEKRAF menghelat Modest Fashion Founders Fund, Celebration Days. Dalam kegiatan ini, 20 desainer mengenalkan karya dan bisnisnya kepada para stakeholder terkait.

“Program ini merupakan salah satu upaya BEKRAF mengembangkan ekosistem modest fashion di tanah air,” kata Fadjar Hutomo, Deputi Akses Permodalan BEKRAF.

Photo: Gading Perkasa/male Indonesia

Selain peragaan busana dan penjualan produk hasil karya 20 desainer terbaik Modest Fashion Founders Fund 2019, ada pula pemberian penghargaan bagi peserta dan perbankan yang mendukung kegiatan ini.

BEKRAF bekerja sama dengan expert modest fashion Franka Soeria lewat beragam kegiatan modest fashion week. Ia membimbing para peserta agar lebih mudah mengembangkan bisnis dan pasarnya.

Photo: Gading Perkasa/male indonesia

Perbankan syariah yang mendukung BEKRAF dalam Modest Fashion Founders Fund antara lain Bank Muamalat, Bank Negara Indonesia Syariah, Bank Rakyat Indonesia Syariah, BTPN Syariah, serta banyak lagi. [GP]

SHARE