Nikmati Tren Kekinian Bersama Nokia 2.2 - Male Indonesia
Nikmati Tren Kekinian Bersama Nokia 2.2
MALE ID | Whats Up

HMD Global menghadirkan smartphone Nokia 2.2 untuk pasar Indonesia, dilengkapi tombol Google Assistant dan low light imaging berbasis AI dengan harga terjangkau.

Photo: Gading Perkasa/Male Indonesia

Perangkat baru Nokia 2.2 bisa mengambil foto dalam kondisi cahaya rendah dan memudahkan penggunanya dengan tombol khusus Google Assistant. Pengguna bisa mencari jadwal harian, restoran terdekat, dan melakukan panggilan. Semua itu dirancang untuk memenuhi pengguna yang hidup dalam tren serba kekinian.

Tren kekinian tampak pada desain layar Nokia 2.2, dengan tampilan ujung ke ujung dan discreet selfie-notch modern. Berkat layar HD berukuran 5.71 inci, memungkinkan pengalaman menonton video lebih jelas.

“Berkat fitur berbasis AI yang canggih, tombol khusus Google Assistant dan inovasi terbaru Google yang menjadikan konsumen kekinian, ini adalah pengalaman terbaik yang bisa kami tawarkan kepada konsumen di segmen ini,” ujar Head of Marketing, HMD Global Indonesia, Miranda Warokka.

Gaya hidup kaum urban yang kekinian berlaku di berbagai aspek. Termasuk sadar atau peduli akan lingkungan. Hal ini ditunjukkan oleh HMD Global Indonesia dengan menggelar Workshop Kekinian bersama Nokia 2.2 “Urban Green & Google Assistant” #SuruhGoogleAssistant di kawasan Bintaro Sektor 7, Tangerang Selatan.

Photo: Gading Perkasa

Dalam workshop tersebut dikenalkan teknik menanam Kokedama dari Jepang. Teknik ini cukup unik, yaitu menempatkan tanaman dalam bola tanah lalu dibungkus lumut, dan diikat dengan benang.

Konsep tanaman kekinian sejalan dengan fitur AI dari Nokia 2.2 yang memberi inovasi baru bagi pecinta experience gadget. [GP]

SHARE