Kalimat Modus untuk Usir Kegugupan pada Wanita - Male Indonesia
Kalimat Modus untuk Usir Kegugupan pada Wanita
Gading Perkasa | Relationships

Anda baru perdana ingin mengencani gebetan, atau mungkin sudah melakukannya beberapa kali. Namun, ada saja yang janggal atau tidak lancar ketika Anda kencan. Jika itu membuat Anda gugup, si dia pasti bakal menjauh lantaran menganggap bahwa Anda tidak serius dengannya.

Photo by Jason Yu on Unsplash

Sebaiknya, cobalah berikan pesan atau kalimat modus. Selain bikin Anda dan lawan jenis lebih santai, Anda juga akan memperoleh informasi darinya sebagai bahan obrolan di kencan berikutnya.

Jujur dari awal
Anda pasti gugup, tetapi jika jujur dengannya, ia menganggap Anda terbuka. Contohnya, “Sepertinya aku gugup, tapi aku ingin mengajakmu ngopi di coffee shop ini.”

Mengatakan itu secara gamblang akan bikin wanita berpikir bahwa Anda serius dengannya. Percayalah, terkadang pria seperti ini yang bakal memperoleh waktu istimewa dari seorang wanita.

Berbagi cerita
Ketika hobi Anda bisa memikat hatinya, coba saja. Seperti memberikan pesan, “Aku tadi habis nonton konser ini. Apa kamu juga suka? Kapan-kapan mungkin kita bisa nonton bareng.”

Memang pesan ini adalah kalimat modus. Tapi tak masalah, karena selain membuat wanita lebih rileks berkomunikasi dengan Anda, banyak informasi yang dapat digali mengenai selera musik kesukaannya.

Pura-pura berada di luar
Mungkin jika Anda sedang jalan ke suatu tempat, Anda bisa melontarkan kalimat modus dengan memberikan lokasi Anda padanya. Seperti, “Aku lagi di tempat X. Kalau kamu lagi enggak sibuk, mending seru-seruan sama aku.”

Mengirimkan pesan ajakan dengan rayuan tempat keren sudah tentu tidak dapat ditolaknya. Hanya saja, ia bisa agak lama tiba di lokasi, karena ia bakal berdandan semaksimal mungkin demi pria yang ia sukai.

Bicarakan topik makanan
Makanan adalah topik jitu untuk mendapatkan hatinya. Cobalah cari tahu makanan kesukaannya. Contohnya, “Kamu suka makanan Jepang atau Korea?” Biasanya, kalimat modus ini membuat Anda lebih mudah memperoleh referensi tempat kencan idamannya.

Tanyakan ia di mana
Barangkali ini cocok bila Anda dan si dia sedang terpaut jarak yang jauh alias LDR. Modus seperti “Aku baru saja sampai Jakarta. Kira-kira rekomendasi tempat makan yang enak di mana?” Katakan itu sembari memintanya untuk menemani Anda. Kalau si wanita memang menyukai Anda, ia bakal menyanggupinya dengan sepenuh hati. [GP]

SHARE