Tampak Sempurna dengan Celana Jeans Abu-Abu - Male Indonesia
Tampak Sempurna dengan Celana Jeans Abu-Abu
Gading Perkasa | Looks

Setelah era hipster dan pop rock di awal 2000-an, celana jeans abu-abu sekarang kembali tren. Celana jenis ini adalah iterasi yang lebih elegan pada denim.

Photo: Peakpx

Celana jeans abu-abu mudah dipasangkan dengan kaus polos bahkan sebagai pendamping blazer atau kemeja, sehingga cocok dipakai di segala kesempatan. Namun, ada tingkat kepekaan yang diperlukan dalam memilihnya.

Begini cara mengenakan celana jeans abu-abu agar Anda tampak sempurna saat beraktivitas, mengutip laman DMarge.

Jeans abu-abu dan t-shirt
Jeans dan t-shirt adalah kemewahan yang santai. Cocok untuk makan siang di hari Minggu, perjalanan ke pub atau bahkan makan malam santai. Kenapa tetap berpegang pada jeans biru yang standar, tidak bereksperimen dengan abu-abu?

Jeans ini sangat cocok bagi Anda yang mencari pakaian klasik namun sedikit lebih memikat. Pasangkan kaus katun dan sepatu kets demi tampilan keren.

Silahkan bereksperimen dengan kaus bermotif atau polos. Kaus lengan panjang bergaris Breton adalah cara bagus untuk mengubah penampilan sembari tetap mempertahankan estetika klasik. Atau, bermain dengan nuansa netral yang pudar dan abu-abu gratis untuk tampilan monokrom yang kuat.

Jeans abu-abu dan blazer
Jika Anda perlu sedikit lebih, jeans abu-abu adalah dasar yang tepat untuk kombinasi kemeja dan blazer. Pilihlah yang slim, padankan dengan blazer warna hitam atau biru tua dan kemeja putih.

Tambahkan pin kerah demi menegaskan warna monokrom. Aksen seperti biru atau merah membuat Anda stand out. Sementara bawahannya, sepatu sneakers kembali menemani blazer klasik sebagai pilihan utama untuk gaya urban.

Sepatu untuk dipakai dengan jeans abu-abu
Jelas, opsi terbaik adalah sepasang sepatu sneakers hitam. Kenakan bersama kaus kaki berwarna senada, gulung kembali manset jeans Anda untuk tampilan keren. Di cuaca yang lebih dingin, sepatu chelsea bisa menjadi opsi dan sedikit lebih formal.

Melapisi jeans abu-abu
Ada beberapa lapisan yang bisa Anda tambahkan agar tetap hangat tetapi tidak mengurangi kesejukan.

Pertama, jaket denim yang sederhana. Lebih tepatnya, double denim. Uniknya, jeans abu-abu bisa dipasangkan dengan jaket cuci biru. Lapisi jaket di atas hoodie hitam dan sepasang chelsea boots.

Jika double denim dirasa kurang cocok, ganti dengan jaket bomber, sementara dalamannya menggunakan t-shirt putih. Ini bisa Anda terapkan di suasana yang lebih formal.

Yang harus diperhatikan saat membeli jeans abu-abu
Saat membeli jeans abu-abu, Anda harus memfokuskan pada bagaimana Anda ingin memakainya. Di akhir pekan, gunakan potongan kaki lurus yang lebih longgar. Jika itu untuk aktivitas harian, pilihlah gaya potongan dan siluet lebih ramping.

Dalam hal warna, harap diperhatikan bahwa biasanya jeans abu-abu akan memudar setelah pencucian pertama. [GP]

SHARE