Rania Putrisari, Tidak Suka Pria yang Banyak Drama - Male Indonesia
Rania Putrisari, Tidak Suka Pria yang Banyak Drama
Gading Perkasa | Women Chat

Ada beberapa sifat pria yang dibenci oleh wanita, salah satunya banyak drama. Hal ini umum ditemui saat seorang pria sedang berusaha mendekati wanita, atau sudah dalam status berkencan.

rania - Male IndonesiaPhoto: Instagram/raniaps

Kepada MALE Indonesia, pemain film cantik Rania Putrisari menuturkan, tak jarang ia menemukan pria dengan sifat agak childish dan banyak drama. Sifat pria seperti itulah yang membuatnya kesal.

“Sebenarnya aku itu termasuk wanita yang care. Tapi balance. Ada saat di mana aku bakal ngingetin dia.”

Karena itu, menurut Rania, ia mencari pria yang bisa lebih sabar ketimbang dirinya. “Bukan melulu aku galak. Tapi pria yang dekat sama aku harus bisa jaga sikap.”

Ia mengatakan, sifat pria yang dibencinya adalah tidak tegas. “Misalkan dia ditanya maunya apa, jawabannya terserah. Statement itu kan biasanya diucapkan wanita. Beberapa pria terkadang kurang tegas, makanya perlu aku sentil juga.”

“Mungkin karena aku sudah masuk quarter life crisis, dan sering ketemu orang yang rata-rata usianya di atas aku semua. Topik pembicaraannya juga lebih berat, tentang hidup. Kadang-kadang pria sama aja kaya kita, bisa galau. Banyak aspek di mana pria bisa rapuh. Itu juga bakal aku ingetin.”

Buat pria yang mempunyai kecenderungan posesif terhadap pasangan, harap berhati-hati ketika mendekati Rania Putrisari. Pasalnya, ia sangat tidak menyukai sifat tersebut.

Photo: Instagram/raniaps

“Biasanya, pria yang mau deketin aku sudah tahu, dia harus punya porsi seberapa. Dari awal, aku sudah komunikasikan sama dia. Memang sebelum hubungan itu jadi serius, aku akan ngobrol dulu as a friend mengenai dunia kita berdua, apakah bisa diterima atau enggak. Nanti mengalirnya lebih enak,” kata Rania.

Lalu, bagaimana kalau pria yang mendekatinya justru lebih galak darinya? Rania menanggapi bahwa hal itu tidak masalah, tergantung kondisi.

“Kalau dia galak karena berusaha membuat aku memperbaiki kekurangan dan jadi orang lebih positif, aku bakal terima itu. Tapi galak yang posesif, banyak dilarang, aku pasti berontak. Dilihat dulu kondisinya. Intinya, gak usah terlalu banyak drama.” [GP]

SHARE