Mandy Moore Setelah 10 Tahun tak Berkarya - Male Indonesia
Mandy Moore Setelah 10 Tahun tak Berkarya
MALE ID | News

Selebriti asal Amerika Serikat, Mandy Moore, merilis sebuah single. Single bertajuk When I Wasn't Watching itu diluncurkan setelah 10 tahun dia tak merilis lagu.


Photo: Daniel Benavides/Flickr

Melansir People, Mandy merilis lagu terakhirnya pada 2009 silam, yaitu I Could Break Your Heart Any Day of the Week. Sementara, lagu terbarunya saat ini akan masuk ke dalam album ketujuh.

Single itu diluncurkan dalam sebuah video musik yang diunggah di Youtube. Dalam video itu, terlihat Mandy Moore sendiri yang membintangi video itu.

“Gagasan terjun kembali ke musik setelah sekian lama dan perubahan pribadi benar-benar mengintimidasi saya untuk sementara waktu. Tapi akhirnya aku sadar. Aku satu-satunya orang yang bisa melakukan gerakan ini. Semuanya harus dimulai denganku," ungkap Mandy.

Dalam video itu, penyanyi yang juga seorang aktris itu melakukan beberapa pose pemotretan dalam sebuah ruangan gelap. Mandy lalu berkelana ke luar dan masuk ke dalam cahaya alami.

Pada satu titik, dia juga terlihat dengan mudah mengambang di lautan air sambil mengenakan pakaian merah yang berani. Lagu ini sendiri menceritakan sebuah kisah tentang melepaskan diri dalam suatu hubungan. 

Aktris yang dinominasikan Golden Globe menyiratkan sebuah pesan pada lagunya itu. Dalam nada-nada yang dia buat dalam lagunya itu, dia memberikan catatan mengenai dirinya sendiri saat banyak orang mempertanyakan siapa dia dan bagaimana jadinya ketika dia sedang tidak dilihat oleh banyak orang. 

Mandy mempublikasikan berita ini ke media sosial pada Selasa (18/9) waktu Amerika Serikat. Dia membagikan cuplikan video dengan empat juta pengikut Instagram-nya.

"Sudah sepuluh tahun sejak saya merilis musik dan dapat dengan percaya diri melangkah kembali ke dunia ini dengan beberapa manusia dan seniman favorit saya di samping saya (@taylordawesgoldsmith, @themikeviola, @dawestheband, dan @herbadams) adalah hal lain semuanya bersama,” tulisnya.

Seperti diketahui,  Mandy mulai terkenal di era tahun 1990-an, ketika ia merilis album "So Real", "I Wanna Be with You", dan "Mandy Moore". Pada tahun 2007, ia mengubah imagenya menjadi dewasa dengan merilis album "Wild Hope". Selain itu, pada tanggal 26 Mei 2009, ia merilis album, "Amanda Leigh" dan telah terjual lebih dari 10 juta kopi di seluruh dunia. 

Kemudian, ia memulai debutnya di dunia akting lewat perannya sebagai Brittany Foster dalam film "Magic Al and the Mind Factory" pada tahun 2000. Setahun kemudian, ia mendapatkan peran sebaga Lana Thomas dalam film "The Princess Diaries". 

Namun, kariernya sebagai aktris baru dikenal semenjak ia membintangi film yang diadapatasi dari novel karya Nicholas Sparks, "A Walk to Remember" sebagai Jamie Sullivan. Berkat film ini, ia berhasil memenangkan beberapa penghargaan seperti "Best Breakthrough Performance" di MTV Movie Award, "Choice Breakout Performance" dan "Choice Movie Chemistry" (bersama Shane West) di Teen Choice Award. *** (SS)

SHARE