5 Posisi Foreplay untuk Saling Menggairahkan - Male Indonesia
5 Posisi Foreplay untuk Saling Menggairahkan
Sopan Sopian | Sex & Health

Sebuah posisi bercinta memang penting untuk menghangatkan kehidupan ranjang Anda. Tetapi dalam urusan bercinta, banyak yang masih bisa dieksploreasi. Khususnya dalam posisi foreplay atau pemanasan. Salah satunya posisi saat melakukan blowjobs (BJ).

Gambar oleh free stock photos from www.picjumbo.com dari Pixabay

Berbicara posisi bercinta memang akan terpaku pada bagaimana Anda meraih orgasme. Tetapi perlu juga posisi lain untuk lebih merangsang otot-otot gairah Anda dan si dia. Sehingga ketika melakukan aktivitas ranjang ini, sama-sama memiliki kenikmatan bersama. 

Posisi Standar
Mengtuip laman jordangrayconsulting, posisi ini adalah posisi misionaris BJ dan menjadi posisi pertama yang bisa dilakukan. Pria berbaring telentang dan wanita berada di antara kaki pria, menghadap langsung. Dalam posisi ini, pria memang tidak tidak bisa menyentuh banyak bagian tubuh wanita, karena ini menekankan pada service si wanita terhadap pasangannya.

Tetapi, posisi ini bukan hanya Anda yang bisa menikmatinya. Wanita pun bisa merasakan efeknya. Posisi standar ini si wanita akan bebas melakukan apapun alias liar. Manfaat lain dari bentuk posisi ini adalah mampu dengan cepat beralih ke gaya cowgirl atau doggy.

 
 

Pivot
Dalam posisi ini, sebenarnya peralihat dari posisi standar, di mana wanita berputar 90 derajat di kedua arah, sehingga tubuhnya tegak lurus ke arah 'pejantan' Anda. Ini membuat seluruh tubuhnya berada dalam jangkauan lengan Anda. Anda dapat lebih mudah mengakses semua bagian tubuhnya, dada, lengan, pantat, punggung, atau bahkan merangsang secara manual, jika Anda menginginkannya.

69
Posisi 69 adalah creme de la creme dari kesenangan lisan bersama. Paling sering, pria berbaring telentang dengan wanita di atasnya dengan terbalik, dengan lututnya di atas bahu dan kepalanya di 'kejantanan' Anda. Dengan cara ini, setiap orang memiliki akses oral masing-masing.

Posisi ini juga bisa dibalik, sehingga pria berada di atas, atau berguling sehingga kedua orang berbaring miring. Setiap orang dan pasangan biasanya akan menemukan satu variasi yang lebih panas daripada yang lain. Temukan preferensi Anda dan selami sedemikian rupa untuk menadapatkan kenikmatan posisi ini.

Kursi Raja
Posisi ini menambahkan elemen yang bagus dari dinamika kekuatan yang halus. Pria berposisi duduk di kursi atau ranjang, dengan wanita berlutut di antara kaki Anda. Seperti halnya posisi standard, posisi ini tidak menawarkan banyak sentuhan dan penjelajahan bagi pria ke tubuh wanita. Tetapi faktor gairah lebih banyak Anda miliki dengan posisi ini. Karena Anda bisa lebih leluasa melihat bagaimana wanita liar memainkan 'kejantanan' Anda.

Berdiri
Seperti King's Chair, posisi ini memanfaatkan dinamika kekuatan yang halus. Pria berposisi berdiri sepenuhnya tegak, sementara wanita itu berlutut di depannya. Ini adalah dasar yang baik, pria dapat memberikan arahan dan kekuatan kepada permainan si wanita terhadap 'kejantanan' Anda. *** (SS)

SHARE