Minder Punya Pasangan Lebih Tinggi, Ini Tipsnya - Male Indonesia
Minder Punya Pasangan Lebih Tinggi, Ini Tipsnya
Gading Perkasa | Relationships

Setelah sekian lama melewati waktu seorang diri dan menemukan pasangan, kencan mungkin menjadi momen paling penting. Tapi, bagaimana jika pasangan Anda ternyata memiliki tubuh lebih tinggi dari Anda?

Photo by Mehrdad Haghighi on Unsplash

Jangan khawatir soal ukuran tubuh lebih pendek dari pasangan. Penelitian menyebut bahwa pria bertubuh pendek mampu membuat pasangannya lebih baik. Jadi, inilah saatnya mengatasi ketakutan akan tinggi badan. Berikut tips berkencan dengan wanita yang lebih tinggi dari Anda, seperti dilansir dari DMarge.

Jangan melepaskannya
“Jangan anggap bahwa semua wanita tinggi hanya tertarik pada pria yang lebih tinggi dari mereka,” ujar pemain hockey ternama, Farmer Wayne Gretzky.

Ia menyarankan agar kaum pria tidak melewatkan kesempatan terbaik yang melintas di depannya. Jangan pedulikan stereotipe tersebut, karena itu hanya alasan pria yang tidak berani mendekati gadis idamannya.

Jika Anda dan sang pujaan hati telah memiliki chemistry yang sama, perbedaan tinggi badan bukan hal berarti.

Walau begitu, jika seorang wanita menolak Anda karena bentuk tubuh, anggap saja Anda sedang beruntung. Anda memiliki lebih banyak peluang untuk mendapatkan pasangan yang lebih dewasa.

Percaya diri
Mental adalah segalanya. Kepercayaan diri menjadi hal terpenting untuk menikmati hubungan, terutama pria bertubuh pendek.

Jika Anda berpikir tinggi badan adalah penghalang, wanita justru melihat Anda sebagai pria kurang menarik. Namun jika Anda merasa tak kalah dengan Yao Ming sekalipun, Anda dipandang keren karena percaya diri yang menjulang melebihi tinggi badan.

Ketenangan dan rasa percaya diri saat berkencan juga dilihat sebagai tanda bahwa Anda nyaman bersamanya. Wanita menganggap pria yang nyaman dengan dirinya lebih menyenangkan dan tidak kaku.

Jangan membahasnya
Jangan buka pertanyaan, komentar, atau lelucon tentang tinggi badan pasangan. Apalagi mengatakan bahwa dia terlalu tinggi untuk Anda. Semua wanita ingin diperlakukan secara normal dan tidak dipandang aneh.

Tidak ada yang paling penting bagi wanita selain keseriusan Anda untuk mendekatinya. Perilaku tulus dari Anda cukup untuk menyatakan kepercayaan diri dan akan membuat para wanita tekesan.

Tonjolkan kualitas
Fisik bukanlah satu-satunya dalam sebuah hubungan. Ada banyak yang perlu Anda khawatirkan daripada persoalan kencan di akhir pekan. Kerahkan perhatian pada hal lain yang membuat Anda hebat.

Bicarakanlah tentang liburan, hobi, karir atau topik menarik lainnya saat bersama si dia. Tunjukkan selera humor dan jadilah pria keren, maka wanita akan lengket pada Anda tanpa peduli tinggi badan. [GP]

SHARE