Trik Bercinta dengan Aman di Tempat Umum - Male Indonesia
Trik Bercinta dengan Aman di Tempat Umum
Sopan Sopian | Sex & Health

Bercinta atau berhubungan seks di tempat umum adalah salah satu hal yang mungkin terdengar menyenangkan secara teori, namun sangat berisiko jika dilakukan dalam kehidupan nyata. Sehingga banyak yang merasa cemas atau merasa tidak aman.

tempat umum - male Indonesia Photo by Josh Felise on Unsplash

Meski berisiko dan merasa tidak aman, bercinta di tempat umum tentunya memiliki tantangan tersendiri. Sehingga kehidupan seks Anda dan pasangan tidak monoton hanya sekadar di atas ranjang. Tapi, Anda masih bisa merasa aman ketika ingin melakukannya. Asalnya mengetahui triknya. Mengutip laman Yourtango, ada beberapa trik yang bisa Anda lakukan. 

Waktu yang Tepat
Waktu atau jam tertentu untuk berhubungan seks ini penting untuk dipilih dengan seksama agar tidak ketahuan orang lain. Salah satu jam yang bisa dipilih adalah waktu petang, misalnya saat di area perkemahan, di pukul 17.30 di mana ini biasanya orang-orang yang mendaki sebagian besar jalan setapak berkurang jumlahnya. Dengan ini Anda bisa mengurangi peluang bertemu dengan pejalan kaki lainnya.

Tempat yang Tepat
Pilih lokasi yang tepat atau tempat tersembunyi yang sejauh mungkin dari keramaian. Misalnya area yang jauh dari jalur hiking yang populer banyak dilalui oleh orang-orang, cari tempat di belakang batu besar atau pohon rindang. Jika lokasi yang dipilih adalah pantai, tidak peduli seberapa sepi, bersembunyilah di balik batu atau semak-semak sehingga jika ada kapal berlayar, orang-orang tersebut tidak dapat melihat dengan jelas.

Mulai dengan Gerakan Halus 
Bercinta outdoor adalah cara yang menyenangkan untuk membantu Anda dan pasangan memperluas pengalaman seksual. Tetapi ingat, kuncinya adalah jangan terburu-buru. Uuntuk membantu pasangan terbiasa, mulailah dengan gerakan halus dan lembut satu sama lain, saat bergerumul di sebuah sudut gelap taman yang cantik atau pantai yang sepi.

Biarkan tangan Anda menjelajah lebih dulu untuk cara yang lebih halus untuk memulai, jangan langsung ke ‘menu utama’ kecuali berkemah di tempat yang benar-benar tersembunyi dari keramaian. Maka dari itu, telanjang bulat, menanggalkan semua pakaian bukan ide yang baik pastinya.

Matikan Ponsel
Jangan sampai lupa untuk memadamkan bunyi-bunyian yang ada, misalnya ponsel atau alarm di jam tangan Anda. Bahkan bila perlu matikan ponsel Anda. Karena pada saat ponsel dimode senyap, masih ada cahaya yang akan menyala dan itu berbahaya untuk Anda dan pasangan Anda ketika ingin melakukan hubungan intim di luar ruangan. *** (SS)

SHARE