Haillee Steinfeld, Si Cantik yang Diburu Marvel - Male Indonesia
Haillee Steinfeld, Si Cantik yang Diburu Marvel
Sopan Sopian | News

Nama Hailee Steinfeld kini kian melambung dalam dunia entertainment. Apalagi kini ia sedang diburu oleh Marvel untuk main di di serial 'Hawkeye'. Tak tanggung-tanggung, ia diperbincangkan untuk berperan sebagai Kate Bishop, wanita yang menjadi partner Clint Barton atau Hawkeye.


Photo: Nehrams2020/wikipedia

Dalam urusan akting, wanita cantik ini sudah tidak diragukan lagi, Hailee Steinfeld sendiri pernah membintangi beberapa film seperti 'True Grit', 'Rome & Juliet', 'Ender's Game', 'Pitch Perfect 2', 'Bumblebee', dan mengisi suara dalam film Spider-Man: Into the Spider-Verse. Lewat film True Grit, ia menerima nominasi Golden Globe Award untuk Aktris Wanita Terbaik. 

Datang ke Indonesia
Jauh sebelum deretan film tersebut, sebenarnya Hailee telah memulai aktingnya sejak dia masih berusia 8 tahun. Namun di tahun 2010 ia mulai menginjak kesuksesan dan mengalami ketenaran baik di dunia industri perfilman. 

Pada saat itu Hailee masih berusia sekitar 11 tahunan, dan mendapatkan peran sebagai Mattie Ross pada film “True Grit”. Selain memiliki bakat akting yang baik dan memukau, ternyata Hailee Steinfield juga mempunyai bakat yang luar biasa di dalam bermusik. 

Suaranya pun khas, terlebih saat ia mulai merilis single pertamanya yang berjudul “Love Myself”. Kemudian ia menelurkan sebuah album mini yang ia rilis pada tanggal 13 November 2015 lalu dengan judul Haiz

Di dalam album itu terdapat beberapa lagu termasuk lagu yang berjudul Love Myself, You’re Such A, dan Rock Bottom. Perlu diketahui juga, ia sempat datang ke Indonesia dua kali? Pertama pada tahun 2018, ketika ia mengisi acara sebagai pembuka Choice Awards 2018, dan kedua pada SHVR Ground Festival 2019. 

Ciuman Pertama Steinfeld
Dibalik kesuksannya di dunia entertainment. Ia memutuskan untuk menjadi murid homeschool setelah kelas 5 sekolah dasar. Alasan tentu ingin fokus pada karier aktingnya. Keputusannya bisa dibilang tepat. Seperti dipaparkan di atas, kariernya melejit hingga kini ia diburu Marvel.

Di luar kariernya, tak ada yang menyangka ternyata penyanyi sekaligus aktris cantik blasteran Filipina-Afrika-Amerika ini mendapatkan ciuman pertamanya ketika ia berumur 12 tahun, saat ia sedang menjalankan sebuah peran. Tak hanya itu, ia juga harus mencium pria kedua dalam film yang sama. *** (SS)

SHARE