Stylish & Ganas di Laptop Terbaru Lenovo Legion - Male Indonesia
Stylish & Ganas di Laptop Terbaru Lenovo Legion
Sofan | Whats Up

Menjadi gamer kini semakin dimudahkan, dengan tidak lagi harus merasa statis di lokasi yang sama untuk bisa merasakan pengalaman gaming dengan performa perangkat yang maksimal.  Sebagai brand yang sudah berpengalaman, Lenovo tahu kebutuhan gamer akan perangkat yang dapat dibawah kemana saja dan tetap nyaman saat melakukannya, tanpa harus mengorbankan spesifikasi perangkat yang ada didalamnya.Lenovo Legion - Male IndonesiaDengan menyematkan prosesor mobile intel core generasi ke 9 dan NVIDIA GeForce GTX 1650 dan 1660 Ti GPUs, serta dua laptop terbaru  Lenovo IdeaPad L340 Gaming dan Lenovo Legion Y7000 ke segmen gamingnya.

Tidak hanya itu, bertempat di Energy Building, Kawasan SCBD, Jakarta. Lenovo turut pula memperkenalkan  Lenovo Legion Y740 yang sudah ditingkatkan dan juga Legion Y540 yang sudah terbukti kuat untuk  memberikan yang terbaik dalam memainkan game terbaru yang membutuhkan grafis maksimal , dari game MOBA yang penuh aksi , hingga indahnya pemandangan dari game RPG, hingga game FPS yang mengedepankan keseruannya.

Dan tetap dengan komitmennya, Lenovo mewujudkannya dengan pengalaman tiga lapis mobilitas, penampilan perangkat yang keren, dan spesifikasi yang dahsyat.

Lenovo Legion - Male Indonesia

Hadirnya Y540 dan IdeaPad L340 diharapkan dapat menjangkau segmen gamer yang lebih luas. , Lenovo Legion Y540 memiliki spesifikasi yang cukup untuk untuk perangkat gaming kelas menengah. Laptop ini hadir dalam warna Raven Black, bertahan hingga 6 jam untuk menyediakan cukup banyak waktu beraktivitas selagi dalam perjalanan.

Untuk mengatasi masalah overheating, Legion Y540 dilengkapi dengan Legion Coldfront dual fan thermal layout yang membuat perangkat tersebut tetap dingin, bahkan saat sedang memainkan game yang membutuhkan grafis tinggi. Dari segi memori dan penyimpanan, Legion Y540 dilengkapi dengan RAM berkapasitas 16GB dan SSD 512GB yang lebih dari cukup untuk menyimpan berbagai title game terbaru dan memainkannya dengan mulus.

Lenovo Legion - Male Indonesia

Dengan desain yang stylish dan cahaya biru yang keren, Lenovo IdeaPad L340 Gaming merupakan laptop mainstream untuk pengguna multi-tasking yang gemar bermain game. Pengguna dapat bermain game dengan mengubah setting menjadi “Quick” mode dan kembali bekerja dengan mengubahnya ke “Quite” mode.     

Sedangkan Legion Y740 mengalami pembaruan, yang kini Gamer kini dapat merasakan pengalaman gaming premium dengan spesifikasi yang sudah ditingkatkan. Lenovo Legion Y740 hadir dengan prosesor mobile  9th Gen Intel Core i7 dan Windows 10 Home. Pengguna dapat memilih antara grafis terbaik NVIDIA GeForce RTX™ 2060 yang ada di model 15.6 inci. Display Lenovo Legion Y740 dengan spesifikasi 144 Hz Full HD (1920 x 1080) optional tersedia dengan fitur NVIDIA G-SYNC™ yang didesain untuk menghilangkan pecah layar atau stutter. Dengan dukungan Dolby Vision® dan layar yang lebih terang hingga 500 nits, Lenovo Legion Y740 membawa hiburan menjadi nyata.

Jika Anda termasuk kategori gamer hardcore maka, Lenovo Legion Y7000 menjadi jawaban, karena memiliki performa yang kuat dengan prosesor mobile hingga 9th Gen Intel Core i7 mobile processor dan NVIDIA GeForce GTX 1650 GPU. Dengan bezel tipis, Lenovo Legion Y7000 memiliki lebih dari 2 juta piksel di dalam display Full HD ukuran 15 inci yang hampir tanpa tepian. Digabungkan dengan 144 Hz refresh rate, keterangan 300 nits, dan IPS anti-glare screen, laptop ini membuat game terasa hidup.

Pada kesempatan yang sama Lenovo turut pula aplikasi yang sudah tersemat di dalamnya, yang dinamakan dengan Lenovo Vantage for Gaming. Fungsinya untuk mengoptimalkan setting serta mempersonalisasikan pengalaman gaming pengguna. Aplikasi ini memiliki fitur Legion Edge’s Hybrid Mode yang secara otomatis berganti di antara mode grafis. Kartu grafis khuuss didesain untuk gaming, tapi bisa jadi terlalu kuat untuk kegiatan biasa, dan jadinya memakan daya tahan baterai. Fitur Hybrid Mode bisa langsung menggantinya ke grafis yang terintegrasi secara otomatis.DD

SHARE