Ragnarok Forever Love Resmi Diluncurkan - Male Indonesia
Ragnarok Forever Love Resmi Diluncurkan
Gading Perkasa | Whats Up

Gravity Game Link telah merilis game online versi PC, yaitu Ragnarok Forever Love. Di game bergenre MMORPG ini, para gamer bakal merasakan keseruan di setiap alur.

Photo: Gading Perkasa/Male Indonesia

“Ragnarok Forever Love melanjutkan kesuksesan Ragnarok Online versi mobile. Kami harap, game ini bisa memberi kesan lebih mendalam bagi para pemainnya, sekaligus sebagai alat nostalgia dengan teman lama,” ujar Chairman of Board Director Gravity Game Link, Yoshinori Kitamura.

Dirilis khusus untuk perangkat PC, Gravity Game Link berusaha mengajak pemain merasakan pengalaman berbeda. Terutama pada sektor grafis dan konten yang lebih lengkap.

“Kami membawa Ragnarok Forever Love jauh lebih segar, dan dilengkapi dengan fitur terbaru. Harapan kami, game ini dapat membangun komunitas yang besar dan menyenangkan dimainkan bersama teman,” tutur Andi Suryanto selaku Co-President Gravity Game Link.

Photo: Gading Perkasa/ Male Indonesia

Karakter dan kota baru dimunculkan dalam Ragnarok Forever Love. Yaitu karakter Doram, map baru Lasagna, Royal Equipment Set, dan daily quest. Semua fitur tersebut dijamin mampu memberi kepuasan pada para pemain.

Di samping peluncuran game, pihak developer juga telah membuat webseries berjudul Cinta Abadi, bagian dari kegiatan kampanye Gravity Game Link agar Ragnarok Forever Love semakin dikenal masyarakat. Bergenre romance fantasy, webseries ini mengangkat kisah Andi dan Renata, yang diperankan Brandon Salim dan Amanda Rawles. [GP]

SHARE