3 Cara Baru Maksimalkan Bondage Saat Bercinta - Male Indonesia
3 Cara Baru Maksimalkan Bondage Saat Bercinta
Gading Perkasa | Sex & Health

“B” dalam praktik BDSM , bondage, adalah salah satu bentuk kinky sex paling populer. Banyak orang mengikat pasangan mereka, atau sebaliknya. Namun tahukah Anda, ada lebih banyak bondage daripada sekadar ‘mengunci’ pergelangan tangan?

bondage - male IndonesiaPhoto: Daniele Devoti/Flickr.com

“Terkadang, bondage dapat menyorot bagian tubuh tertentu. Jika Anda membungkus tubuh pasangan dengan pola tali yang rumit, Anda membuat bagian tubuh itu lebih rentan dan sensitif, serta sensasi erotis menyakitkan,” kata Goddess Aviva, pakar BDSM dan dominatrix profesional, seperti dilansir dari Men’s Health.

Anda dapat menggunakan t-shirt atau dasi untuk membuat set pengekangan seadanya, atau bahkan memanfaatkan borgol. Tapi jika Anda dan pasangan ingin mencoba sesuatu yang berbeda, terapkan bondage dengan cara baru. Antara lain:

Breast bondage
Pernahkah menemukan tali kekang Jepang seperti bra yang berbahan tali? “Teknik ini disebut ‘Shinju Bondage’,” kata Daniel Saynt, pendiri The New Society for Wellness (NSFW) , klub khusus anggota yang berhubungan intim dengan fokus pada BDSM.

Jenis bondage ini dirancang untuk fokus pada dada dan lengan, menyoroti payudara sebagai titik fokus. “Ada manfaat dari mengikat payudara karena mereka tidak mengandung tulang dan penuh ujung saraf,” ujar Saynt.

“Kecintaan pada payudara dan dominasi membuat sesi bercinta sangat luar biasa ketika bondage ini dipraktikkan,” ujarnya lagi.

Mr P and ball bondage
Mr P bondage adalah bentuk bondage yang melibakan tali dan ‘cock cages’. Inti dari permainan ini yaitu untuk menahan ereksi. Ball bondage berjalan mengiringinya. Keduanya menjadi komponen penting dari CBT, BDSM yang berfokus pada ‘kesucian’ pria untuk adegan permainan peran.

Bagi sebagian orang mungkin terdengar mengerikan. Namun buat pria yang tertarik, itu adalah bentuk pertukaran dominasi yang sempurna. Di mana Anda benar-benar menyerahkan kendali atas Mr P kepada pasangan Anda.

“Tujuannya bukan untuk menyebabkan kerusakan, tapi meningkatkan kesenangan melalui pengenalan rasa sakit sementara, ” tutur Saynt.

Foot bondage
Bondage ini menggunakan tali untuk menonjolkan kaki. Permainan foot bondage terkadang terikat dengan fetish kaki, yang menggabungkan aspek perbudakan BDSM dan kecintaan terhadap kaki.

Menurut Aviva, foot bondage dapat digunakan untuk ‘melumpuhkan’ pasangan dengan mengikat kaki si dia ke tempat tidur atau spot lainnya.

“Anda bisa memakai tali yang lebih kecil dan mengikat kaki pasangan ke atas,” ucap Aviva. [GP]

SHARE