Alasan Wanita Selalu Melihat Anda Sebagai Teman - Male Indonesia
Alasan Wanita Selalu Melihat Anda Sebagai Teman
Sopan Sopian | Relationships

Terkadang pria selalu salah mengartikan wanita. Segala cara sudah dilakukan untuk pedekatan, ujung-ujung si wanita hanya menganggapnya sebagai teman. Menyakitkan memang. Tetapi ternyata itu memiliki alasan.

alasan wanita - Male IndonesiaPhoto by Aranxa Esteve on Unsplash

Anda sebagai pria, ketika pendekatan tentu sudah mengubah diri. Menjadi pria lebih dewasa, lebih rapih, atau lebih wangi dari biasanya. Terlebih Anda yang sebelumnya bukanlah pria humoris, mendadak menjadi pelawak agar si dia bisa tertawa.

Semau itu memang menjadi landasan untuk bisa menghubungkan Anda dengan wanita pujaan. Akan tetapi, dalam laman Nicknotas, hal itu saja tidak cukup untuk membuat wanita menginginkan sebuah hubungan dari Anda. Lalu apa saja yang membuat wanita menganggap Anda hanya sebagai teman?

Anda Berpura-pura Ingin Menjadi Sahabat
Ketika pendekatan, memang tidak dipungkiri bahwa pria seolah-olah ingin menjadi sahabatnya atau temannya. Padahal hal ini akan menjadi bumerang bagi dirinya sendiri. 

Si dia mungkin tertarik pada Anda pada awalnya, tetapi Anda tidak pernah mendorong perasaan itu untuk tumbuh. Anda tidak pernah menggodanya untuk membuatnya merasa diinginkan untuk menjadi seorang kekasih. Anda terlalu sibuk sebagai pendengar setia, mendorong semangatnya, dan lain sebagainya.

Ketika Anda ingin menjadikan si dia sebagai pasangan Anda. Tentu Anda harus memunculkan hal-hal ketertarikan Anda kepadanya. Berikan sentuhan fisik, seperti pegangan tangan, atau hal-hal lain yang lain agar si dia merasa bahwa Anda bukan sekadar ingin berteman, tetapi lebih dari itu.

Selalu Minta Izin
Mayoritas wanita tidak ingin menjadi yang pertama mengambil langkah dari pria. Itu sebabnya wanita jarang mengirim pesan dari ponselnya untuk menyapa Anda pertama kali. Mereka lebih suka menunggu pria yang lebih mengerti dan bertindak lebih dahulu.

Ketika Anda hanya menunggu wanita mengirimkan pesan sebagai tanda bahwa si dia tertarik pada Anda, itu hanya membuang-buang waktu. Ketika Anda terus berpegang teguh dengan cara seperti itu. Tidak heran jika wanita yang Anda dekati hanya menganggap Anda sebagai teman saja.

Lama Bergerak
Orang-orang yang selalu berakhir sebagai "hanya teman" tidak menyadari betapa kecilnya peluang mereka. Mereka menghabiskan berbulan-bulan mengobrol dengan seorang wanita di tempat kerja atau di tempat tongkrongan sebelum melakukan sesuatu bersama. 

Mereka (pria) mengirim pesan selama berminggu-minggu dalam kencan online dengan berpikir itu akan membuatnya merasa lebih nyaman untuk bertemu. Mereka tidak meluangkan waktu untuk pergi kencan pertama, yang akhirnya tidak mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan cinta yang diinginkan dari wanita. *** (SS)

SHARE