Tipe Pria yang Bisa Menarik Hati FDJ Wilda Keys - Male Indonesia
Tipe Pria yang Bisa Menarik Hati FDJ Wilda Keys
Sopan Sopian | Women Chat

Bagi pecinta musik Breakbeat tentu tahu Female DJ cantik satu ini, Wilda Keys. Kini ia kembali setelah hampir satu tahun vakum dari dunia malam. Meski ia adalah seorang DJ, tapi untuk urusan asmara, ia tidak mudah untuk ditaklukan. Wilda memiliki ciri-ciri khusus bagi pria yang ingin mendekati dirinya.


Photo: doc. pribadi

Sebelum masuk seperti apa ciri-ciri pria yang bisa mendekati FDj Wilda Keys, rasanya perlu tahu dulu siapa sebenarnya FDJ Wilda Keys ini, sampai ia tidak mudah ditaklukan oleh pria?

Wilda Keys melulai kariernya sejak 2012. Saat itu ia baru bisa meracik musik genre Breakbeat. Tapi dengan kepercayaan diri, ia langsung menerima tawaran untuk performance di salah satu klub di Jakarta. Dari sinilah karier musik di dunia malamnya berkembang.

Selain mengisi event-event di beberapa klub Jakarta dan daerah. Wilda Keys juga sempat menjadi Resident DJ di Balikpapan dan Lombok. Bahkan, untuk event sendiri, hampir seluruh kota di Pulau Sumatera sudah ia sambangi, kecuali Aceh.

Memasuki tahun 2016, ia kembali ke Jakarta dan menjadi Resident di salah satu klub di Jakarta. Tahun 2018, ia kemudian memutuskan untuk vakum selama satu tahun. Juni 2019, nama Wilda Keys mulai kembali memeriahkan klub malam. Agenda event sudah memadati di hari-harinya kini. 

doc.pribadi

Sebagai FDJ yang energik, cantik, dan seksi, tentu mata pria mana yang tidak tertarik dengan dirinya. Apalagi ketika sudah mabuk kepayang dengan racikan musik-musik yang dimainkannya. Diakui Wilda Keys, ada beberapa ciri atau tipe pria yang bisa meluluhkan hatinya dan mengajaknya kencan.

Tidak Bermulut Besar
Kepada MALE Indonesia, Wilda mengaku hal pertama yang ia nilai dari pria untuk bisa mendekatinya adalah ucapannya. Ia suka pria yang jujur dan bisa bertanggungjawab dengan apa yang diucapkannya.

"Dia itu tidak banyak omong (belut besar), tapi dia bisa membuktikan omongnnya. Sesuai realita. Intinya enggak cuma ngomong doang," kata Wilda.

Tidak Sombong
Selain tidak bermulut besar, pria yang tidak sombong juga menjari ciri dan kriteria Wilda Keys. Kendati ia adalah seorang DJ, Wilda paling tidak menyukai pria-pria yang menyombongkan dirinya. "Contohnya itu kaya, gue banyak uang loh, gue bisa beli lu," Wilda mencontohkan.

Menghormati Wanita
Hal terakhir yang ia idamkan dari pria yang bisa mengajaknya kencan adalah, pria-pria yang bisa menghargai wanita. Tidak mudah cepat untuk pegang tangan, tidak langsung menciumnya, dan aktivitas fisik lainnya.

"Kadang kalau lagi mabuk kan pegang-pegang, ada yang nyosor. Aku enggak suka yang kaya begitu," terangnya.

Tapi, dari semua ciri-ciri dan kriteria yang disebutkan itu, Wilda ternyata tidak begitu saja mudah untuk diajak jalan. Hal ini karena ia ingin tetap menjaga dirinya dari pandangan negatif. 

"Pria itu pasti penasaran kalau wanitanya selalu menolak diajak kencan. Tapi kalau gampang diajak kencan, misalnya malam ini kenalan besoknya mau diajak jalan, kesannya itu gampangan. Makanya aku tuh dikenal termasuk wanita yang suka PHP-in orang," tandasnya. *** (SS)

SHARE