Kelly Brook, Wanita Inggris Berlimpah Bakat - Male Indonesia
Kelly Brook, Wanita Inggris Berlimpah Bakat
MALE ID | News

flickr.com/photos/myalexis flickr.com/photos/myalexis

Ingat film Piranha 3D atau Italian Job? Di film itu ada seorang wanita cantik berdada indah yang pasti menarik perhatian. Ya, dia adalah Kelly Brook. Model dan aktris yang lahir pada 23 November 1979 di Rochester, Kent, Inggris ini memulai karirnya pada usia 16 setelah memenangkan kompetisi modelling.

Kelly mendapat pengakuan besar setelah penampilannya di ‘Page Three Girl’ untuk tabloid Daily Star. Dia menjadi salah satu model glamor yang paling populer sepanjang masa. Selain karir modeling-nya, Kelly Brook telah juga menempuh karier dalam film, teater, acara televisi, musik dan video kebugaran. Beberepa majalah pria-pun pernah menobatkannya menjadi wanita terseksi di dunia.

Yang juga mengagumkan, Kelly adalah seorang duta besar untuk Princes Trust dan advisor berkampanye untuk melarang penggunaan kulit hewan di Industri Mode.

Wanita yang sempat membina hubungan dekat dengan aktor Jason Statham ini juga pernah memainkan penari eksotis Anya dalam pentas teater “Eye Contact” di Riverside Studios di Hammersmith pada tahun 2000. Ia juga pernah tampil di kabaret show “Forever Crazy” oleh Crazy Horse London akhir 2012.

Walaupun ia sempat dikritik pemirsa TV karena terlihat pernah meninju dua mantan pacarnya, di usia mendekati kepala empat Kelly tetap memelihara keseksiannya. Setiap tahun ia tampil menawan dan berani pada kalender khusus berisi foto-fotonya.** MALE (thefamouspeople.com, wikipedia, imdb.com)

SHARE