Pantai Idaman Cechylia Soo Melakukan Kencan Intim - Male Indonesia
Pantai Idaman Cechylia Soo Melakukan Kencan Intim
MALE ID | Women Chat

Memikirkan tempat kencan pertama romantis merupakan hal romantis sebelum menjalani hubungan lebih serius. Karena tempat kencan pertama bisa membuat Anda dan si dia bisa saling mengenal satu sama lainnya lewat obrolan-obral ringan namun dalam.

Cechylia Soo - Male Indonesia

Pemilihan tempat kencan pertama juga bisa membuat Anda dan si dia memiliki kengan terindah di awal-awal perkenalan atau hubungan. Apalagi bagi si dia yang Anda cintai. Tentunya akan membuat kesan yang tak bisa terlupakan. 

Namun, bagi Cechylia Soo, tempat kencan romantis saja tidak cukup. Baginya ketika berdua bersama pasangan lebih asik ke pantai yang lebih private, di mana hanya pria dan pasangannya saja berada di tempat itu. 

Selain bisa saling bermaja bersama, juga bisa lebih intim. Apalagi ditemani dengan langit yang indah penuh bintang, buah-buahan untuk cemilannya, dan sebotol minuman untuk menggairahkan suasana. 

"Di sana aku bisa melakukan hal gila berdua saja, bisa sambil nonton bulan atau ditemani api unggun sambil having seks. Besok paginya bisa fresh lagi, dan keesokan harinya bisa melakukan hal yang sama," kata Cechyl kepada MALE Indonesia.

Lalu di mana, tempat kencan intim yang dinginkan Checylia Soo itu? Berikut ini tiga tempat kencan intim impian model asal Bandung yang ingin didatangi bersama pasangan, dan melakukan fantasi-fantasi liarnya itu.

Gili Trawangan
Tidak bisa dipungkiri jika Cechylia Soo memilih untuk bisa pergi bersama pasangan untuk kencan intim ke Gili Trawangan di Lombok. Karena pantai ini memang indah. Hamparan pasirnya lebut dan bersih. Ditambah lagi panoma pantai dan lautnya yang sangat jernih.

"Aku suka pantai Gili, karena selain pantainya bagus, juga tidak terlalu ramai, lebih kaya private gitu, aku suka di Gili," ucapnya.

Cechylia Soo - Male Indonesia

Maldives
Tempat kedua yang ingin didatangai model yang energik serta friendly ini, adalah Maldives (Maladewa). Pilihan tepat membayangan Maldives untuk kencan intim bersama pasangan di sini. Karena Maldives memiliki panorama alam dan pantai yang asyik dan cocok untuk berduaan bersama pasangan.

Banyak resor yang menawarkan penorama laut dan bersantai ditemani deburan ombak laut. Tempatnya pun cukup private bagi pasangan. "Aku pengen ke sana, nginep di sana, berkencan di sana, berfantasi di sana. Aku  berharap bisa ke sini," kata Cechyl.

Raja Ampat
Raja Ampat menjadi pilihan terakhir untuk kencan intim bagi Cechylia Soo. Meski Raja Ampat memang bukan destinasi yang dikhususnya untuk kencan intim, tapi memang banyak pasangan untuk memilih Raja Ampat adalah tempat untuk menikmati alam berdua.

Alasannya, di Raja Ampat ada Pianemo. Tempat ini memiliki kawasan karst berupa gugusan pulau karang yang membentang di lautan. Bahkan disebut, sebagai salah satu gugusan pulau karang tercantik di sana. 

Kemdian ada Laguna Bintang. tempat ini memiliki laguna berwarna hijau toska yang berbentuk seperti bintang. Bukan buatan, ini terbentuk secara alami. Warna lagunanya begitu jernih dengan dikelilingi tebing sehingga terlihat begitu cantik.

Kemudian, di Raja Ampat juga ada pantai bernama Arborek. Pantai ini memiliki arus air laut yang tenang, jernih, dan berwarna biru. Di dalam lautnya pun tak kalah cantik, banyak ikan-ikan kecil yang bisa memanjakan mata. *** (SS)

SHARE