Hal yang Bisa Dipelajari Dari Kemping Musim Dingin - Male Indonesia
Hal yang Bisa Dipelajari Dari Kemping Musim Dingin
Sopan Sopian | Relax

Orang Indonesia kadang bermimpi untuk bisa melihat salju dan bermain di tengah-tengahnya. Tetapi bagi mereka yang sudah biasa dengan musim dingin bersalju, justru hanya ingin duduk santai di sofa dengan secangkir kopi atau cokelat panas.

Photo by Simon Migaj from Pexels

Tapi Anda juga jangan patah arang. Di luar sana, tetap ada beberapa orang petualang yang berani pergi berkemah di musim dingin. Ada beberapa alasan untuk pergi berkemah musim dingin, Salah satunya untuk menantang diri mereka sendiri, untuk menikmati memancing di es dan untuk menikmati keheningan murni.

Tetapi perlu diingat, berkemah musim dingin jelas bukan untuk semua orang. Maka dari itu, Anda perlu tahu beberapa hal yang bisa Anda pelajari dari kemping di musim dingin yang bersalju.

Pagi yang Buruk
Jika Anda pikir pagi itu buruk, maka Anda perlu mengalami pagi hari selama berkemah musim dingin. Meskipun bangun di alam tidak buruk sama sekali, keluar dari kantong tidur yang hangat dan mencoba beradaftasi dalam cuaca dingin jelas merupakan suatu tantangan. Namun, setelah Anda berhasil menyalakan api dan membuat kopi panas Anda, Anda akan merasa percaya diri dan bangga pada diri sendiri pagi itu.

Kekuatan Finansial
Perlengkapan kemah di cuaca dingin bersalju tentu memiliki perlengkapan yang berbeda. Perlengkapan ini dirancang khusus untuk membuat Anda tetap hangat. Tapi ini juga berarti semua kantong tidur, alas tidur, pakaian ekstra hangat dan perlengkapan lainnya lebih mahal daripada perlengkapan berkemah biasa. Artinya, di sini diingatkan tentang finansial Anda. Bisa tidak untuk memenuhi kebutuhan perlengkapan itu?

Belajar Menghargai Makanan
Setelah seharian bermain dalam cuaca dingin, dengan salju, tidak ada yang lebih baik dari makanan bergizi. Berkemah musim dingin membuat Anda lebih menghargai makanan dan juga menunjukkan kepada Anda mengapa manusia harus makan semua jenis makanan.

Dingin Membuat Anda Lebih Dekat
Ketika Anda berkemah di musim dingin, Anda tidak perlu jatuh cinta dengan seseorang untuk memeluknya, pemikiran sederhana tentang tidur bersama dengan seseorang menjadi sangat menarik. Tentu saja, Anda juga dapat menuai manfaat dan berpelukan di dalam tenda untuk kepentingan romantis dan kehangatan.

Anda tidak Terkalahkan
Ini adalah hal terpenting yang akan Anda pelajari saat berkemah di musim dingin. Jika berkemah di musim panas sangat mudah, berkemah musim dingin adalah sebuah tantangan. Beberapa kesalahan dapat membuat perbedaan antara pengalaman yang menyenangkan dan yang berakhir dengan radang dingin. 

Saat Anda berusaha melewati hari itu, mengatasi badai musim dingin, Anda akan melihat betapa rapuhnya Anda. Alam akan menunjukkan kepada Anda betapa mudahnya bagi manusia untuk kehilangan pertempuran pamungkas, pertempuran demi kehidupan. *** (SS)

SHARE