Peka! Ini Maksud Wanita Butuh Waktu Sendiri - Male Indonesia
Peka! Ini Maksud Wanita Butuh Waktu Sendiri
Sopan Sopian | Relationships

Kadang hubungan yang intensif membuat seseorang merasa ia telah banyak berubah dan kehilangan tentang jati dirinya. Anda mungkin merasa hubungan dengan si dia baik-baik saja, namun bisa saja pasangan Anda tengah merasa tidak nyaman dengan Anda.

Gambar oleh Free-Photos dari Pixabay 

Terkadang wanita memang susah ditebak, ketika hubungan tidak begitu baik, ada saja yang mereka diamkan. Terkadang jika sudah mentok untuk berkata-kata, wanita terkadang akan bilang "Aku lagi butuh waktu sendiri".

Ketika kalimat itu sudah keluar dari mulutnya, Anda perlu waspada. Berarti ada sesuatu yang ia sembunyikan dari Anda. Entah itu kekecewaan atau hal lain. Maka dari itu, alasan mengapa pria harus terus dituntut peka oleh wanita.

Namun Anda jangan khawatir, mengutip dari berbegai sumber, Anda masih bisa menerka-nerka kalimat menyeramkan dari wanita tersebut. Berikut ini di antaranya.

Ingin Bereksplorasi
Tak aneh lagi ketika ada orang yang menganggap salah satu tujuan utama dalam hidup adalah untuk mengeksplorasi dan mengembangkan diri. Proses ekplorasi dan pengembangan diri ini baik dilakukan dengan pasangan Anda, tetapi perlu diingat bahwa tidak semua peluang ada pada pasangan Anda. Terkadang peluang itu hanya terbuka untuk dilakukan sendiri.

Beberapa Orang Kerap Butuh Waktu Sendiri
Biasanya hal ini dialami seseorang yang memiliki sifat sensitif sehingga ia mutlak butuh waktu sendiri. Ia perlu istirahat dari segala hal, termasuk dari interaksi dengan pasangannya, hanya karena mereka begitu mudah merasa kewalahan. 

Introvert mungkin juga membutuhkan waktu ekstra sendirian, dan ekstrovert mungkin menginginkan lebih banyak waktu dalam kelompok yang lebih besar daripada satu orang.

Menguji Pria
Ketika pasangan Anda mengucapkan kalimat "Aku butuh sendiri", sesungguhnya ia tak bermaksud untuk menyendiri. Apalagi sampai menutup akses komunikasi dengan Anda. Tapi faktanya, diam-diam dia sedang menguji Anda. Dia ingin mengetahui seberapa gigih usaha Anda dalam menghubungi serta merayu si dia yang lagi kacau balau.

Ingin Menyampaikan Uneg-Uneg
Lagi-lagi, pria memang harus peka. Anda tidak perlu bingung, mungkin kalimat itu bisa jadi adalah kode dari pasangan Anda agar Anda mendengarkan segala uneg-uneg yang ingin dia keluarkan. Selain itu, berarti Anda ditantang untuk menyediakan waktu lebih untuk si dia. *** (SS)

SHARE