Kawasan Bermuda Tidak Selalu Menyeramkan - Male Indonesia
Kawasan Bermuda Tidak Selalu Menyeramkan
Gading Perkasa | Relax

Mendengar kata Bermuda, banyak orang langsung tertuju pada Segitiga Bermuda yang misterius. Sampai sekarang, wilayah di seberang laut Britania Raya ini selalu dianggap menyeramkan.

Photo: MaxPixel

Padahal sebaliknya, Bermuda memiliki pantai yang memukau dengan keindahan terumbu karang. Mempunyai iklim subtropis, Bermuda menawarkan cuaca sejuk sepanjang tahun serta langit biru nan cerah. Banyak penginapan dan masakan kelas dunia.

Jika Anda berencana liburan ke Bermuda, kunjungi tempat-tempat berikut, seperti dilansir dari bermuda.com.

Tobacco Bay
Tobacco Bay sangat populer di kalangan wisatawan karena menawarkan panorama luar biasa indah. Tempat ini dikelilingi oleh formasi batuan yang unik dan bentangan pasir putih.

Menurut warga setempat, pantai ini dinamakan demikian karena tanaman tembakau pernah ditemukan tumbuh di sana bertahun-tahun lalu. Tobacco Bay juga menjadi tempat favorit untuk snorkeling atau sekadar bermain air. Kehidupan bawah laut di sana berwarna-warni.

Bermuda Aquarium, Natural History Museum & Zoo
Jangan lewatkan Bermuda Aquarium, objek wisata edukatif yang bisa Anda temukan di Flatts Village, Bermuda, atau tepatnya sekitar 1.100 km di timur Amerika Serikat. Didirikan pada 1926, spot ini tidak hanya dibangun untuk tujuan konservasi, melainkan juga meningkatkan industri pariwisata di Bermuda.

Terdapat beragam fasilitas, meliputi akuarium, museum sejarah alam, dan kebun binatang. Selain dihuni spesies hewan laut, Anda bisa menemukan mamalia, burung, reptil, serta golden lion tamarin (sejenis monyet kecil) bergelantungan di sekitar pohon.

Warwick Long Bay Beach
Destinasi berikutnya yang tak kalah keren yaitu Warwick Long Bay Beach. Keunikannya terletak pada warna pasir merah muda. Tak heran, jika pantai ini disebut sebagai salah satu pantai paling indah di Bermuda.

Warwick Long Bay Beach sangat ideal jika Anda ingin melarikan diri dari keramaian. Suasana di sana tenang dan cukup terpencil, sehingga masih relatif belum terjamah manusia.

Fort Hamilton
Fort Hamilton bisa Anda temukan di pinggiran Kota Hamilton. Situs ini menghadap ke taman rimbun dan pelabuhan.

Dibangun pada 1870-an, benteng ini melindungi Pelabuhan Hamilton dan membentuk garis pertahanan untuk Royal Naval Dockyard. Sekarang, wisatawan bisa mengunjungi tempat tersebut dan mengabadikan pemandangan hijau di sekitar benteng.

Horseshoe Bay Beach
Dengan latar belakang air biru Atlantik, Horseshoe Bay Beach memiliki bentuk tapal kuda jika dilihat dari atas. Saking indahnya, Conde Nast Traveller bahkan memasukkan Horseshoe Bay Beach dalam daftar 20 pantai terbaik di dunia pada 2016 lalu.

Air laut di pantai ini juga terkenal jernih. So, snorkeling bisa jadi kegiatan menyenangkan untuk dilakukan di sini. [GP]

SHARE