HIBURAN PANAS DI PANTAI PANAS - Male Indonesia
HIBURAN PANAS DI PANTAI PANAS
MALE ID | Sport & Hobby

HIburan Seksi di Voli Pantai1 flickr.com/photos/stevecorey/

Salah satu olahraga yang tergolong menarik perhatian dan dapat dijadikan hiburan panas ini tak hanya dinikmati sebagai ajang prestasi, tapi juga dianggap salah satu tontonan olahraga terseksi di dunia. Betapa tidak, peserta wanitanya tak kalah banyak dengan pria, dan tentunya dengan sport wear yang menampilkan lekuk tubuh mereka yang seksi.

Baca Juga : Wanita Seksi Di Dunia Freestyle Soccer

Voli Pantai atau “Sand Voleyball, adalah olahraga team yang dimainkan oleh dua team yang terdiri dari dua orang di arena pasir yang dipisahkan oleh sebuah net (jaring). Dilihat dari sejarahnya, sebenarnya di tahun 1920 orang sudah mulai bermain voli di pantai Hawaii. Dan di Eropa voli pantai muncul untuk pertama kalinya pada tahun 1930.

Adapun turnamen Voli Pantai pertama resmi diadakan di Will Rogers State Beach, California pada tahun 1947. Kalau pada permainan bola voli biasa berjumlah 6 orang per timnya, sementara itu jumlah pemain pada voli pantai hanya 2 orang per timnya. Hal lain yang juga sangat mencolok tentunya medium lapangan, yang satu padat dan voli pantai tentunya berpasir.

flickr.com/photos/hdz flickr.com/photos/hdz

Pada tahun 1993, untuk pertama kalinya dalam sejarah, voli pantai menjadi olahraga Olimpiade ketika Komite Olimpiade Internasional memberikan status medali olahraga. Tercata Brazil, Amerika Serikat dan Jerman adalah tiga negara yang mendominasi permainan bola voli pantai pada kelas internasional. Selain itu belakangan ini Australia juga telah muncul sebagai negara terkuat yang ketiga dalam permainan bola voli ini. ** MALE

SHARE