Pandangan Sesat Soal Wanita di Film Dewasa - Male Indonesia
Pandangan Sesat Soal Wanita di Film Dewasa
Sopan Sopian | Sex & Health

Kebanyakan pria di dunia tentu sekali dalam seumur hidupnya pernah menonton film dewasa atau adult movie. Selain itu, bagi mereka yang telah berpasangan film dewasa kadang menjadi referensi kehidupan ranjang mereka.

Photo by Jonathan Faria from Pexels

Bagi mereka yang amatiran di ranjang, film dewasa mungkin membantu. Tetapi jangan sampai amatir juga dalam memahami adegan ranjang di dalamnya. Karena tidak semua hal yang dilakukan di film dewasa itu diterapkan seutuhnya dalam kehidupan seks Anda.

Perlu diketahui, sebuah film tentu memiliki rekayasa sedemikian rupa. Begitu juga film dewasa. Tujuannya sudah jelas, agar penontonannya merasa bergairah, karena penggambaran gestur dan akting para pemainnya. 

Maka dari itu ada beberapa pandangan sesat yang sudah seharusnya Anda ketahui. Jangan lagi percaya adegan di film dewasa ini. Sehingga Anda tersesat dalam permainan seks nantinya.

Oral yang Lama
Pemeran wanita tidak khawatir ataupun tidak mengalami sakit pada tulang rahangnya, mereka bisa melakukan oral selama berjam jam. Saat oral selama berjam-jam, mereka akan tetap menikmati hingga mendesah sepanjang waktu. Padahal, mereka mengambil beberapa gambar.

Posisi tak Masalah
Pemeran wanita nampak dengan mudah melakukan hubungan seks dalam posisi apapun, bahkan yang sulit sekalipun. Tentu ini tidak benar, pemeran wanita tetap merasakan rasa sakit pada tubuhnya ketika melakukan posisi seks yang sulit.

Mendesah
Para wanita di film dewasa nampak selalu mendesah, saat melakukan adegan seks karena merasakan kenikmatan. Padahal, tidak selalu pemeran wanita merasakan demikian.

Bahkan, beberapa tidak hanya mendesah biasa, namun lebih keras seakan menikmati, meskipun terkadang hanya merupakan kebutuhan akting di depan kamera.

Tak Perlu Foreplay
Mereka nampak tidak memerlukan foreplay lama, karena akan selalu "siap" untuk bersenggama. Tidak heran jika dalam film mereka selalu siap melakukan hubungan seks di mana saja, meskipun itu di kantor bahkan di hutan.

Anal Seks
Pemeran wanita sama sekali tidak pernah merasa sakit atau tersiksa saat melakukan adegan anal, seakan mereka selalu menikmatinya sepanjang waktu.

Tak Perlu Pelumas
Tidak lagi memerlukan pelumas, karena selalu "siap" untuk berhubungan seks. Mereka pun nampak mudah terangsang, dan tetap terangsang bahkan untuk 30 menit ke depan.

Lecet
Pemeran wanita tidak pernah mengalami lecet pada bagian lututnya, karena melakukan adegan seksual hanya beralaskan karpet atau dengan permukaan kasar lainnya. Padahal, mereka juga merasakan sakit pada bagian lututnya jika melakukan adegan pada permukaan yang kasar.

Pakaian Seksi
Pemeran wanita dalam film porno hampir tidak pernah dan jarang mengenakan pakaian dalam. Saat mereka mengenakan pakaian dalam, mereka memakainya agar lebih menggairahkan, dan tak peduli nyaman atau tidak. *** (SS)

SHARE