Banyak Hal Dilakukan Liburan di Montana Tenggara - Male Indonesia
Banyak Hal Dilakukan Liburan di Montana Tenggara
Sopan Sopian | Relax

Di Montana Tenggara, Amerika Serikat, Anda bisa melakukan liburan lebih lambat atau lebih lama. Karena Anda bisa menikmati keindahan alam di sana. Tidak hanya siang, pada malam harinya, Anda pun bisa kagum dengan langit malamnya.

Photo: Mike Cline/wikipedia

Selain itu, di Montana Tenggara, Ada rumah-rumah bagi pabrik bir terkemuka, steak, dan beberapa orang paling ramah yang pernah Anda temui. Itulan alasan mengapa Anda memerlukan waktu lebih lama di sana. Selain itu, Anda juga bisa melakukan dua hal seperti berikut ini.

Wild West
Montana Tenggara identik dengan brock bucking. Olahraga seperti menguasai kuda liar. Setiap tahunnya selalu ada brock bucking horse di sini. Selain itu juga akan dipermanis dengan konser, menunggang kuda, bazar dagangan, tarian jalanan, parade, dan banyak lagi.

Wild West lain yang wajib dikunjungi di Montana Tenggara adalah Jersey Lilly Bar and Cafe, yang terletak di Ingomar. Cafe dan Bar ini pada tahun 1914, awalnya sebuah bank. Saat Anda memasuki tempat tersebut, Anda akan dipenuh dengan karakter dan pesona Barat. 

Selain itu ada Montana Bar, salah satu yang paling bersejarah di negara bagian ini, telah melayani sejak 1908. Montana Bar adalah tempat minum tujuan yang benar-benar akan menginspirasi Anda menjadi koboi.

Memancing Setiap Waktu
Memancing di Montana Tenggara akan membuat Anda tenang. Tidak masalah jika Anda berada di Sungai Bighorn atau Yellowstone, atau jika Anda telah menemukan tempat keberuntungan Anda di salah satu badan air yang lebih kecil di daerah itu, ikannya berlimpah dan pemandangannya tidak terbatas.

Reservoir Sungai Tongue, misalnya. Hamparan air sepanjang 12 mil melalui perbukitan di Montana Tenggara, adalah tempat pelarian yang indah menuju kesunyian alam. Crappie, walleye, bass, dan pike utara banyak terdapat di sini, dan para flyfishers juga dapat mencoba keberuntungan mereka.

Untuk sedikit pengasingan, Sungai Musselshell hanya menawarkan beberapa titik masuk bagi pemancing. Castle Rock Lake dekat Colstrip adalah tujuan memancing lainnya, penuh dengan walleye dan pike. Danau 2,5 mil juga menawarkan jalur sepeda dan berjalan kaki bagi pengunjung. *** (SS)

SHARE