Item Fashion Pria Ini Tidak Pernah Absen dari Tren - Male Indonesia
Item Fashion Pria Ini Tidak Pernah Absen dari Tren
Sopan Sopian | Looks

Tren cenderung silih berganti. Begitu pula dengan fashion pria. Apa yang populer di tahun ini belum tentu jadi tren tahun depan. Akan tetapi, ada beberapa fashion item yang tak lekang oleh waktu.


Photo by Edgar Serrano from Pexels

Barang-barang ini bisa Anda andalkan di era manapun. Sifatnya yang timeless akan membuatmu terlihat stylish di berbagai suasana. Melansir dari laman D'Marge, berikut ini fashion item yang ternyata tidak pernah absen dari sebuah tren. Maka dari itu, jangan sampai Anda tidak memilikinya di lemari Anda.

Sneakers Putih
Sneakers memang gak pernah absen di setiap tahun. Tapi tahukah Anda kalau warna putih menjadi yang paling populer? Warna netral ini membuatnya bisa dipadukan dengan berbagai busana. 

Chambray
Chambray atau yang lebih dikenal dengan denim shirt sempat populer di Prancis pada tahun 60-an. Busana ini sangat pas untuk Anda yang gemar bergaya kasual.

Denim shirt biasanya dilengkapi dengan kantong yang menambah kesan vintage. Ada pilihan warna denim terang dan gelap yang dapat Anda pilih sesuai selera.

Dark Raw Jeans
Dulunya, celana jins dipakai oleh kalangan pekerja pada 1873. Seiring dengan berjalannya waktu, celana jins menjadi populer di kalangan pria.

Semakin 'butut' modelnya, maka jins akan tampak semakin vintage. Anda dapat memadukannya dengan berbagai busana, seperti kaos dan kemeja.

Grey Suit
Setelan jas banyak digandrungi oleh pria shopisticated. Jika berniat membeli jas, pilih warna abu-abu yang selalu timeless. Anda bisa memakainya untuk pergi ke kantor.

Oxford
Siapa gak kenal sepatu ini? Oxford memiliki ciri khas tali dan desain yang vintage. Sepatu ini cocok banget untuk berbagai acara formal seperti pesta dan ngantor. Warna hitam dan cokelat akan selalu digandrungi di setiap tahunnya.

Army Look
Motif yang biasa dipakai untuk kamuflase pasukan tentara ini juga selalu menjadi andalan gaya berbusana pria sepanjang waktu. Warna seperti hijau daun dan navy blue menjadi kuncinya.

Kemeja Lengan Panjang
Setiap orang butuh setidaknya satu kemeja berpotongan konservatif atau button-up. Pilih yang pas badan, tetapi tidak terlalu skinny agar Anda tetap terlihat rapi. Selain itu, kemeja yang terlalu ketat memberikan kesan pria yang sangat metroseksual.

Pilih bahan apa saja yang nyaman untuk Anda kenakan. Terutama jika Anda termasuk pria yang mudah berkeringat. Lengan kemeja bisa dilipat sampai siku untuk tampilan yang lebih muda. *** (SS)

SHARE