Madu untuk Pria, Sahabat yang Tak Terlepaskan - Male Indonesia
Madu untuk Pria, Sahabat yang Tak Terlepaskan
MALE ID | Sex & Health

Sahabat Pria Bernama Madu pixabay.com

Cairan seperti sirup yang dihasilkan lebah ini memang multiguna. Untuk pengobatan, kecantikan hingga untuk menjaga stamina. Rasanya yang manis menyerupai rasa gula disebabkan adanya unsur monosakarida fruktosa dan glukosa. Dan bukan rahasia lagi, madu untuk pria juga punya manfaat bagi kehidupan seks.

Baca Juga : Madu untuk Pria, Sahabat yang Tak Terlepaskan

Sebelum tahun 1930 ditemukan antibiotik, madu seringkali digunakan dalam perawatan berbagai penyakit. Dalam madu terdapat banyak zat-zat bermanfaat seperti, vitamin : B1, B2, B3, B5, B6, D2 dan C. Selain itu madu pun mengandung mineral dan enzim.

Adapun khasiat madu untuk pria antara lain ternyata dapat meningkatkan vitalitas dan daya tahan seksual. Dengan mengkonsumsi madu secara teratur dipercaya dapat meningkatkan produksi sperma. Dengan kuantitas sperma yang baik, berarti juga sperma yang dihasilkan itu mempunyai kualitas yang baik. Bangsa Yunani dan India telah menggunakan madu selama bertahun-tahun dalam pengobatan untuk meningkatkan pergerakan sperma.

Dalam sebuah hasil penelitian berjudul “Pure Honey a Potent Fertility Booster : Activities of Honey on sperm Parameters in Young adult Rats”, terungkap bahwa madu dapat meningkatkan jumlah sperma, pergerakan sperma dan bentuk sperma sehingga potensial menguatkan kesuburan.

Tak heran jika madu mempunyai kemampuan yang luar biasa. Dengan berbagai jenis vitamin yang terkandung dalamnya madu dapat meningkatkan produksi testosteron penting untuk meningkatkan libido, enegi dan fungsi imun. Di dalam madu pula terdapat zat boron yang bermanfaat membantu tubuh mengelola estrogen yang penting dalam meningkatkan gairah seksual. Belum lagi kandungan afrodisiak yang terkandung di dalam unsur madu juga sangat dipercaya dapat meningkatkan kualitas kehidupan seks para pria.** MALE

SHARE