Ciri Pria Lemah yang rentan dijauhi Wanita - Male Indonesia
Ciri Pria Lemah yang rentan dijauhi Wanita
MALE ID | Relationships

Pada dasarnya pria dikenal jauh lebih kuat dibandingkan wanita. Maka jangan heran, jika banyak anggapan bahwa pria yang terlihat lemah bakal membuat wanita menjauh.

Photo by Jeremy Perkins on Unsplash

Sadarkah Anda, bahwa lemah atau tidaknya seorang pria bukan melulu terkait urusan fisik? Baik sikap serta perilaku juga dapat menunjukkan seperti apa pria menjalani hidup.

Ada beberapa hal yang dapat bikin Anda terlihat lemah dan dihindari wanita. Antara lain:

Tidak cepat mengambil keputusan
Seorang pria akan dinilai kurang berwibawa apabila ia sendiri tidak cepat membuat suatu keputusan atau bertindak secara tegas. Bukan cuma itu, sikap tidak tegas alias plin-plan bikin Anda ‘lemah’.

Memang dalam membuat suatu keputusan terkadang sulit dan penuh risiko, namun bagaimanapun juga Anda harus bisa melakukannya dengan berbagai pertimbangan yang ada.

Tidak kuat mental
Kekuatan dan ketangguhan Anda akan diuji saat menghadapi suatu masalah. Apakah Anda merupakan pria yang punya mental kuat atau tidak.

Jika Anda mudah menyerah terhadap masalah bahkan belum mencoba menyelesaikan atau mencari jalan keluar, maka sudah pasti kesan pria lemah senantiasa melekat pada Anda.

Menjadi benalu
Sikap mandiri wajib dimiliki demi kebaikan. Anda tidak bisa selamanya bergantung pada orang lain. Karena, ada saat di mana Anda harus berusaha seorang diri. Memangnya Anda mau dicap ‘benalu’ oleh wanita incaran Anda?

Selalu mengeluh
Ini juga salah satu ciri pria yang terlihat lemah. Apalagi Anda sering mengeluh untuk hal sepele dan tak berarti. Bagaimana Anda mau menampilkan kesan gagah kalau Anda sering berkeluh kesah?

Lebih baik, latih sikap sabar dan berusaha mengatasi masalah daripada tidak bertindak sama sekali.

Arogan
Sikap arogan tidak membuat Anda terlihat kuat dan berwibawa, justru mencirikan Anda sebagai pria lemah. Sebab, Anda seolah menutupi segala kekurangan dan biasanya dilakukan tanpa sadar.

Sikap ini bisa muncul karena terlalu bangga akan kelebihan yang dimiliki. Lambat laun, kelemahan Anda mulai terlihat dan wanita menjadi ilfeel dengan Anda. [GP]

SHARE