Aroma Wangi Parfum yang Menggoda si Dia - Male Indonesia
Aroma Wangi Parfum yang Menggoda si Dia
MALE ID | Sex & Health

aroma wangi parfum
pixabay.com

Selain untuk menambah kepercayaan diri, parfum merupakan salah satu eleman pemikat. Anda juga perlu menyadari, bahwa kebanyakan wanita lebih menyukai pria dengan aroma wangi yang tidak berlebihan. Aroma wangi parfum merupakan salah satu daya pikat yang mujarab untuk agar para wanita tertarik pada pria.

Baca Juga : Aroma Wangi Parfum yang Menggoda Si Dia

Menurut beberapa ahli psikolog. bagian tertentu otak manusia yang bisa memproses emosi juga bisa memproses aroma. Dan beberapa jenis bebauan dapat membuat tubuh terstimulasi. Tubuh manusia mengandung feromon penghasil bau yangberperan aktif mengimpulsif saraf di otak sehingga timbul ketertarikan pada lawan jenis. Zat ini akan mudah di aktifkan saat terpancing oleh parfum yang menempel pada tubuh.

Lalu aroma parfum seperti apa yang dapat memikat ataupun menggoda wanita pujaan Anda?

1. Melati
Aroma yang lembut melati memiliki kemampuan membuka indera tubuh lainnya ke pengalaman baru. Parfum beraroma melati yang juga biasa disebut aroma jasmine adalah wewangian alami yang paling sensual.

2. Vanilla
Vanila adalah aroma yang lembut pemberi sensasi menyenangkan. Aromanya mampu memberikan stimulan seksual baik bila diaplikasikan kepada pria atau wanita. Aromanya yang manis dan menggoda akan membuat si Dia betah berlama-lama dalam pelukan Anda

3. Citrus
Aroma ini jika dihirup menyebarkan aroma segar buah-buahan citrus seperti jeruk dan lemon, dan bisa menghasilkan peningkatan gairah.

4. Peppermint
Selain mampu membangkitkan semangat, aroma peppermint juga dipercaya memiliki efek positif pada rangsangan fisiologis dan stimulasi mental.

5. Kenanga
Aromanya kenannga sangat mendukung penyegaran aktifitas seks bersama pasangan. Jika Anda sedang dalam mood untuk bercinta yang tinggi, gunakanlah parfum beraroma kenanga.

6. Musk
Musk merupakan aroma tajam yang biasa terdapat dalam parfum untuk pria. Musk juga merefleksi aroma yang dihasilkan kelenjar kelenjar reproduksi rusa jantan. Parfum beraroma musk dapat digunakan oleh pria maupun wanita. Waspadalah dengan reaksi gila pasangan Anda saat menggunakan parfum beraroma ini. ** MALE

SHARE