Clairine Clay Ingin Kencan Romantis di Tempat Ini - Male Indonesia
Clairine Clay Ingin Kencan Romantis di Tempat Ini
MALE ID | Women Chat

Candle-light dinner di restoran berbintang lima mungkin menjadi salah satu tempat kencan romantis yang diinginkan oleh kaum hawa. Namun tak sedikit wanita yang lebih senang kencan bersama pasangannya dengan pergi liburan, ketimbang makan malam.

Male IndonesiaPhoto: Clairine Clay/Instagram

Sebagai artis, selebgram dan youtuber, wanita cantik bernama Clairine Clay mengaku sering menghabiskan waktu senggangnya dengan traveling jika tidak menjalani proses syuting film. Bahkan menurutnya, ada beberapa tempat di dunia ini untuk traveling sekaligus kencan romantis bersama pria.

“Sebenarnya buat aku kalau kencan romantis sama cowok, bukan masalah tempatnya. Tapi makanannya. Suka nggak cocok. Soalnya lidahku itu Indonesia banget, harus ketemu nasi sama sambal. Sedangkan waktu syuting film Anak Garuda di Paris, aku stres jarang ada nasi. Sarapannya cuma roti sama sereal,” kata Clairine.

Mau tahu apa saja destinasi wisata yang cocok buat Anda mewujudkan kencan romantis dengan pasangan? Berikut penuturan Clairine Clay kepada MALE Indonesia.

Tokyo (Jepang)
"Yang pertama di Jepang, tepatnya di Tokyo. Karena Jepang itu satu-satunya negara di mana aku ingin ke sana dan balik lagi. Kalau negara lain cukup experience sekali aja. Tapi Jepang, kangen banget.”

New York (Amerika)
"Aku ingin ke New York, untuk ngalamin White Christmas di sana, kaya di film Home Alone.”

Photo: Clairine Clay/Instagram

Sorong (Papua Barat)
"Papua itu kampung halamanku. Ingin jalan-jalan, terakhir tahun lalu ke Raja Ampat. Menurut aku Raja Ampat destinasi wajib, karena walau sudah dua kali ke sana, kayanya belum semua aku explore. Apalagi Raja Ampat luas dan bagus banget.”

Bali
"Bali itu tempat buat jalan-jalan sama teman atau keluarga bisa, sama cowok juga bisa. Hahaha.”

Jakarta
"Tidak bermaksud being cheesy, tapi aku suka di Jakarta. Karena enggak tahu kenapa, setiap ke luar kota atau ke luar negeri, aku merasa rumahku di sini.”

Dari semua tempat yang disebutkan di atas, Clairine mengaku Bali adalah tempat paling romantis untuk menghabiskan waktu kencan berdua dengan pria. “Di sana banyak turis, jadi orang-orangnya tidak terlalu men-judge ketika lihat pasangan jalan berdua. Sekadar gandengan tangan deh, mereka cuek aja.”

Dalam hal mencari pasangan idaman, wanita cantik ini tidak terlalu memilih. Hanya saja ia cenderung sulit untuk menyukai seorang pria.

“Jujur aku tidak punya kriteria khusus mengenai cowok idaman. Tapi saat aku dekat sama cowok, aku bakal kasih dua pertanyaan. Pertama, sedekat apa dia dengan ibunya. Dan terakhir, cerita masa lalunya si dia seperti apa. Aku ingin tahu masa lalu yang membentuk dia sekarang. Apalagi aku susah banget suka sama cowok,” ujarnya. [GP]

SHARE