Pasangan Enggan Mesra dengan Anda? Jangan Cuek! - Male Indonesia
Pasangan Enggan Mesra dengan Anda? Jangan Cuek!
MALE ID | Sex & Health

mesra photl.com

Ada saatnya ketika keinginan mesra bercinta dengan pasangan Anda sedang menggebu, justru di dia menunjukkan rasa enggan. Pasti rasa kecewa tak bisa dihindari. Hal ini sering membuat salah paham di antara pasangan. Tapi, apa yang membuat wanita pendamping Anda enggan bermesraan sebaiknya juga dipelajari agar hubungan yang hangat tetap didapatkan.

1. Dorongan Seksual Berlebihan
Bila seoarng suami meminta seks tak kenal waktu dan tak kenal lelah akan membuat istri kewalahan dan justru bisa membuat kegiatan hubungan intim menjadi siksaan.

2. Stres
Makin banyak wanita yang stres karena pekerjaan, masalah keuangan, masalah keluarga dan lain-lain. Di saat stres inilah seorang wanita cenderung menolak adanya hubungan mesra dan  intim.

3. Melakukan Oral Seks
Masih banyak wanita merasa tak nyaman pada bentuk tubuh sehingga takut melakukan seks oral karena ada ketakutan organ tubuh mereka mengeluarkan aroma tak sedap. Tak sedikit pula wanita yang masih menganggap seks oral sebagai hal tabu dan membuat tak nyaman.

Baca Juga : Bangkitkan Gairah Pasangan Lewat Makanan Ini

4. Rasa Tidak Percaya Diri
Tak bisa dihindari bahwa di usia dan kondisi tertentu, seorang wanita sering menganggap dirinya tidak lagi cantik dan tidak menarik sehingga menimbulkan rasa rendah diri. Hal seperti ini seringkali juga mejadi sebuah alasan mengapa wanita enggan diajak bercumbu dengan mesra oleh pasangannya.

5. Trauma Psikologis
Adanya pengalaman seksual yang tidak menyenangkan di masa lalu bisa membuat seorang wanita bersikap dingin di tempat tidur. Trauma ini sering kali tak terlihat kasat mata.

6. Aroma Tubuh
Hal sederhana yang banyak diremehkan adalah tidak menjaga kenyamanan pasangan dari aroma tubuh. Guna merangsang gairah seks perempuan, sangat penting bagi pasangan untuk membuat nyaman pasangan Anda sejak awal. Bau badan yang tidak diinginkan sering menyebabkan penolakan.** MALE

SHARE