5 Hal Gila Kemewahan Si Seksi Pemeran Wonder Woman - Male Indonesia
5 Hal Gila Kemewahan Si Seksi Pemeran Wonder Woman
MALE ID | News

Setelah membintangi film besutan DC, Wonder Woman, Gal Gadot menjadi salah satu aktris Hollywood yang paling sukses. Seiring ketenaran dan popularitasnya tumbuh, begitu pula kekayaannya. 

Wondar woman - Male IndonesiaPhoto: Gage Skidmore/Flickr.com

Meski awalnya pro-krontra menyelimuti dirinya dalam memerankan tokoh ikonik superhero itu, namun akhirnya ia diterima dan memerankan karakter Wonder Woman secara sempurna.

Mengutip dari berbagai sumber, walaupun ia berhasil memisahkan kehidupan pribadi dan karier profesionalnya, diketahui Gadot telah kini menjalani gaya hidup mewah. 

Kesuksesan yang tercermin pertama adalah, Gadot membeli sebuah hotel di Tel Aviv. Pembelian itu digadang-gadang sebagai investinya jika karier keartisannya meluntur. Hotel dengan nama The Varsano Hotel itu memiliki luas  16.000 kaki persegi yang berasal dari abad ke -19.

Pelatihan Pribadi
Gal Gadot harus memiliki sekitar 17 pon otot untuk perannya dalam Wonder Woman, dan itu tentunya tidak mudah untuk didapatkan. Maka dari itu, untuk bisa memenuhi karakternya di film Wonder Woman, ia harus berlatih selama enam bulan dan 6 jam sehari untuk mempersiapkan peran.

Nah, untuk latihan membentuk ototnya, tak tanggung-tanggung, ia menyewa pelatih bernama Magnus Lygdback. Ia adalah pelatih untuk beberapa bintang lain seperti Alicia Vikander dan James McAvoy.

Jet Pribadi
Sebagai bagian dari promosi filmnya yang sedang berlangsung untuk film-film yang dibintanginya, dan juga untuk merekam film-filmnya, Gadot mengambil beberapa penerbangan pribadi di seluruh dunia. Dia juga sering membawa jet pribadi ke Israel, negara asalnya. Dia masih memiliki keluarga yang tinggal di Tel Aviv, dan sering mengunjungi mereka.

Jaguar Convertible
Dengan cinta sejati pada mobil kelas atas, tidak mengherankan jika Gal Gadot membeli mobil mahal. Dia rupanya memiliki beberapa mobil mewah, mobil favoritnya adalah Jaguar F Type Convertible. Harga untuk Jaguar F berkisar dari $ 60.000 hingga $ 125.000.

Sering Liburan ke Berbagai Negara
Karier akting Gadot membawanya ke berbagai tujuan eksotis di seluruh dunia. Dia kerap datang untuk liburan ke globetrotting. Selain itu, dia juga sering bepergian ke berbagai negara dan benua dari hari ke hari. Dia juga senang mengajak keluarganya bepergian untuk liburan. *** (SS)

SHARE