MEN/O/LOGY, Perawatan Kulit Eksklusif untuk Pria - Male Indonesia
MEN/O/LOGY, Perawatan Kulit Eksklusif untuk Pria
MALE ID | Spot

Tidak lagi menjadi hal yang aneh saat pria melakukan perawatan wajah, yang umumnya sering dilakukan oleh wanita. Disadari bahwa merawat kulit wajah menjadi hal penting untuk memberikan kesan positif. Baik untuk kebutuhan bersosialisasi dan pekerjaan.

menology-Male Indonesia

Dalam survei kecil yang dilakukan oleh MALE Indonesia terhadap 10 wanita terkait pentingnya pria punya wajah sehat. 9 dari 10 setuju bahwa pria akan terlihat menarik jika memiliki wajah yang sehat. Hal seperti minyak, kusam, dan jerawat menjadi hal yang tidak menyenangkan untuk dilihat, khususnya untuk kesan pertama.

Hanya saja, setidaknya masih ada stigma di pria terkait perawatan wajah yang lekat dengan dunia wanita. Adanya rasa segan untuk melakukan perawatan hingga pengobatan ke tempat yang umumnya di dominasi oleh kaum hawa.

“Agak malu kalau ke klinik, duduk bersama atau menunggu dengan wanita yang lain sebelum perawatan,”ujar Andi yang merupakan seorang karyawan swasta.

Hal ini memang menjadi masalah yang sering dihadapi pria, batasan pria yang mendapatkan perawatan yang sama terkadang terkendala dengan opini dan rasa malu terkait perawatan kulit wajah untuk pria.

menology-Male Indonesia

Menariknya ZAP sebagai brand yang sudah dikenal luas di dunia perawatan kulit.Memahami kondisi dan kebutuhan pria. Layaknya perkembangan barbershop yang kian menjamur. Klinik wajah untuk pria tentu menjadi hal menarik untuk hadir di Indonesia. Dan bukan tidak mungkin menjadi tren nantinya.

Melalui MEN/O/LOGY, ZAP Clinic tidak hanya menawarkan perawatan yang memang dikhususkan untuk pria, tapi disisi memiliki suasana dan konsep yang dapat membuat pria menjadi nyaman saat mengunjunginya.

Setelah Grand Launching pada tanggal 11 Juli 2019. Male Indonesia diberikan kesempatan untuk merasakan pengalaman menikmati perawatan yang diberikan oleh MEN/O/LOGY.

Bertempat di Kota Kasablanka, Jakarta. MEN/O/LOGY hadir berdekatan dengan klinik ZAP yang sudah dikenal lebih dulu.

Saat pertama kali datang tamu langsung disambut wajah ramah dari front desk MEN/O/LOGY yang akan menanyakan nama Anda dan apakah sudah ada janji/booking sebelumnya. Oh iya, ada baiknya Anda yang memang ingin melakukan perawatan untuk melakukan booking sebelumnya.

Walau memang bisa datang langsung. Hanya saja, untuk menghindari penuhnya jadwal perawatan yang menjadikan kunjungan Anda sia-sia. Melakukan booking di hari perawatan Anda, sangat disarankan.

menology-Male Indonesia

Lalu setelah melakukan registrasi dan pendataan. Anda akan diminta untuk menunggu panggilan. Dan kebetulan MALE Indonesia mendapatkan kesempatan merasakan perawatan favorit di MEN/O/LOGY yakni Face Rejuvination dan Oxy Infusion.

Jika dilihat dari perawatan yang dimiliki, memang tidak terlalu banyak dibandingkan klinik Zap yang berada disampingnya.Hal ini didasari atas keperluan pria dalam memilih perawatan memang beda dengan wanita.

Secara tampilan tempat, MEN/O/LOGY hadir nuansa yang lebih maskulin. Logo MEN/O/LOGY terpampang jelas dengan dominasi warna coklat memberikan kesan elegan dan tidak lupa sofa yang menegaskan alpha MALE beserta rangkaian majalah pria.

Dan disaat menunggu Anda bisa menikmati suguhan minuman seperti air mineral dan teh sebagai pendamping sebelum nama Anda dipanggil.

Bila Anda pengunjung perdana, tidak ada salahnya untuk melakukan konsultasi terlebih dahulu. Dan nantinya Anda akan mengetahui jenis dan keadaan kulit, sehingga nantinya bisa secara cermat memilih perawatan yang sesuai kebutuhan.

menology-Male Indonesia

Di momen perawatan, Anda akan merasakan kenikmatan dalam memanjakan kulit wajah. Kesegaran  pun langsung dirasakan setelahnya. Kelebihannya adalah waktu perawatan yang tidak terlalu lama, setidaknya 15 sampai 30 menit. Sehingga memungkinkan Anda untuk tetap mendapatkan perawatan di waktu sibuk Anda.

Bagaimana MALEnials, tertarik mencoba? Bila dirasakan kulit wajah Anda memang membutuhkan lebih dari perawatan, seperti pengobatan. ZAP juga menyediakan dokter yang bisa memberikan solusi yang lebih mendalam terhadap kulit wajah Anda.

SHARE