Pilihan Gaya Simpel Tapi Tetap Berkesan Keren - Male Indonesia
Pilihan Gaya Simpel Tapi Tetap Berkesan Keren
MALE ID | Looks

Sebagai pria dewasa yang aktif dan smart, Anda perlu meng-upgrade penampilan dengan style simple yang keren. Kerena cara ini bukan cara yang sulit, Anda tentu bisa melakukannya. Namanya juga style simple, tidak jauh dari fashion item yang sederhana. 

Kendati style ini adalah style fashion yang simpel, namun, ada panduan-panduan tertentu untuk membuat yang simple jadi terlihat menarik. Misalnya, Anda harus memilih pakaian yang nyaman untuk digunakan. Pilih saja bahan yang Anda suka, sebab itu akan membuat nyaman dan bisa tampil lebih percaya diri. 

Pastikan juga Anda menggunakan kaos dalam. Fungsi kaos dalam selain mencegah keringat berlebih di baju, kaos dalam juga membuat si pemakai terlihat lebih berisi. Kemudian, untuk pilihan warna, Anda sah-sah saja milih warna apapun yang cocok di hati. Asalkan tetap memperhatikan paduan warnanya. 

Selain warna, motif dan tekstur menjadi aspek penting saat memilih style simple tapi keren untuk pria. Jika biasa baju polos, coba sekarang pakai tekstur baju polo shirt atau sweater.

Satu hal lagi yang tidak boleh ketinggalan adalah Anda harus memperhatikan ukuran pakaian yang dipakai, baik itu atasan maupun bawahan. Ukuran yang pas akan membuat Anda merasa lebih percaya diri di depan banyak orang. 

Jika Anda masih bingung harus meng-upgrade style simpel seperti apa, berikut ini ada beberapa gaya simpel yang bisa jadi rekomendasi untuk Anda.

Gaya Simple Sehari-Hari


Photo by Pixabay from Pexels

Gaya simple sehari-hari cocok untuk aktivitas harian dengan pakaian kasual yang santai. Gaya ini bikin Anda tetap terlihat keren lewat kaos grafis, setelan minimalis, serta gaya sporty dengan sweater dan atau celana kargo.

Gaya simple sehari-hari cocok untuk Anda yang tidak suka perhatian dari orang-orang yang ada di sekitar Anda. Meski begitu, jika ada yang memperhatikan, pastinya Anda akan terlihat keren.

Gaya Tidy Kasual


Photo by Spencer Selover from Pexels

Tidy kasual lebih menekankan kesan rapi yang timbul meski hanya pakai t-shirt polos dan celana jeans. Asalkan terlihat rapi, tampilan santai cocok untuk berbagai suasana kasual dan semi-formal. Kuncinya ada di pemakaian sepatu sneaker rapi, aksesoris jam tangan elegan, dan bisa pakai kacamata minimalis.

Gaya Smart-kasual


Photo by Yogendra Singh from Pexels

Gaya kasual tapi smart memberikan kesan bahwa Anda adalah kaum pria yang cerdas, rapi, dan tenang. Style ini melibatkan fashion item seperti kemeja lengan panjang tertutup, kerah dan kaki juga menggunakan sandal atau sepatu santai seperti sneakers. Polo, kemeja flanel, denim, dan sweater jadi andalan gaya ini.

Gaya Swag Kasual


Photo by Wallace Chuck from Pexels

Dari namanya saja bisa ketahuan kalau ini adalah style fashion pria yang bertujuan untuk menarik perhatian orang yang melihatnya. Anda akan menjadi pusat perhatian jika ingin mengenakan fashion style yang satu ini. Biasanya, orang yang suka gaya swag kasual punya keahlian mix and match pakaian-pakaian atau baju yang ada. *** (SS)

SHARE