KARD Resmi Jadi Brand Ambassador ASICS - Male Indonesia
KARD Resmi Jadi Brand Ambassador ASICS
MALE ID | Whats Up

ASICS telah mengumumkan KARD sebagai brand ambassador baru di Asia Tenggara. Kuartet popular Korea Selatan ini  terdiri dari Jeon Ji-woo, J.Seph, Joen So-min dan B.M. 

Seperti diketahui, KARD membuka jalan karir unik dalam industri pop sebagai grup pop gender campuran. Setelah secara resmi memulai debutnya pada tahun 2017, KARD telah berhasil memperoleh fanbase global yang setia dan secara konsisten menghampiri tangga lagu Billboard World hanya dalam kurun waktu satu tahun. 

Bergabungnya bersama ASICS sebagai brand ambassador, KARD telah siap untuk memulai dan mewakili ASICS dalam kampanye comeback terbaru untuk sneaker GEL-BND serta mengungkap warna yang lebih berani, warna yang lebih mencolok untuk sepatu bersiluet trendi ini. 

Single terbaru mereka 'Bomb Bomb' yang dirilis pada tanggal 27 Maret itu pun berbarengan dengan peluncuran GEL-BND, dimana lagu tersebut  digunakan dalam video kampanye yang pertama.

Di samping itu, penggemar KARD dapat bergembira karena ada kesempatan untuk melihat grup ini dari dekat dan secara personal dalam perjalanan gratis ke Bangkok, Thailand yang siap untuk diperebutkan dalam setiap pembelian sepatu GEL-BND. 

Dari tanggal 12 hingga 30 Agustus, dua pelanggan beruntung dari Indonesia yang membeli sepasang GEL-BND di toko ASICS dan The Athlete’s Foot memiliki kesempatan untuk melihat KARD secara langsung di Bangkok pada 12 September. 

Ada juga hadiah menarik lainnya yang tersedia pada setiap pembelian, termasuk merchandise ASICS-KARD edisi terbatas. Juga, sebagai brand pertama yang bekerja sama dengan TikTok di level regional Asia Tenggara, ASICS juga akan memberikan hadiah kepada para pemenang Hahstag Challenge untuk membawa mereka melihat KARD tampil di Thailand. 

Dari 12 Agustus hingga akhir bulan, penggemar dapat mengikuti tantangan tarian 15 detik di aplikasi TikTok, dengan melakukan beberapa gerakan dance sederhana dan menggunakan tagar #GELBNDChallenge. Dua pemenang akan dipilih untuk bergabung dengan KARD di Bangkok pada bulan September.

SHARE